PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Akhyar Ajak Generasi Muda Banyak Membaca

0 17

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pemko Medan menyambut baik dan mendukung kehadiran Pojok Baca yang diharapkan dapat membangkitkan semangat serta kecintaan warga Kota Medan khususnya generasi muda dalam hal literasi.

Dukungan ini disampaikan Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi ketika melaunching Pojok Baca Medan di Museum Perkebunan Indonesia, Jalan Brigjen Katamso Medan, Minggu (8/9/2019).

“Alhamdulillah, kami (Pemko Medan) menyambut baik kehadiran Pojok Baca Medan hari ini. Sebab, buku adalah jendela dunia yang mampu membawa dan mengantarkan kita menuju kesuksesan. Oleh karenanya, membaca menjadi sebuah keharusan karena memberikan manfaat yang luar biasa bagi kehidupan,” kata Wakil Wali Kota.

- Advertisement -

Di hadapan pegiat literasi, Wakil Wali Kota mengungkapkan bahwa membaca adalah sebuah kenikmatan. Apalagi, ilmu akan tetap kekal dan bermanfaat tidak hanya bagi diri sendiri tapi juga bagi orang lain. Untuk itu, Wakil Wali Kota berharap, warga Kota Medan khususnya generasi muda dapat memanfaatkan waktu luang dengan hal bermanfaat salah satu dengan membaca.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy