PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

70 Peserta Ikuti Pelatihan Keterampilan Berusaha Bagi Keluarga Miskin

0 16

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Sebanyak 70 peserta dari 21 Kecamatan Se- Kota Medan mengikuti Keterampilan Berusaha Bagi Keluarga Miskin di Hotel Grand Kanaya, Jalan Darussalam, Senin (28/10/2019).

Pelatihan yang berlangsung selama 3 hari pada tanggal 28-30 Oktober dibuka Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Kadis Sosial Kota Medan Endar Sutan Lubis. Tujuan dari pelatihan ini guna meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan bagi keluarga kurang mampu.

Dalam sambutannya Endar mengatakan, jumlah masyarakat kurang mampu di Kota Medan sebanyak 128.870 rumah tangga. Besarnya jumlah masyarakat kurang mampu ini tentu menjadi permasalahan khususnya Pemko Medan. Salah satu upaya Pemko Medan dalam penanganan fakir miskin adalah dengan membuat pelatihan keterampilan berusaha bagi keluarga kurang mampu.

- Advertisement -

“Kegiatan ini sebagai bukti kepedulian Pemko Medan untuk mengentaskan permasalahan kemiskinan secara bertahap setiap tahunnya. Artinya tidak hanya melatih keterampilan masyarakat kurang mampu namun juga meningkatkan kemampuan pendamping masyarakat”, kata Endar Sutan Lubis.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy