PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

30 Pejabat Eselon III Pemko Medan Ikuti Diklat Leadership

0 37

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Pemko Medan melalui Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kota Medan menggelar Diklat Effective Leadership Training For Best Echelon III di Lingkungan Pemko Medan Tahun Anggaran 2019 di Hotel Polonia, Jalan Sudirman Medan, Senin (17/6/2018). Tujuan diklat ini digelar untuk memberikan pelatihan bagi pejabat eselon III agar meningkatkan mutu kapasitas kepribadian serta kepemimpian sehingga menjadi ASN yang produktif dan penuh inovatif dalam bekerja.

Diklat yang diikuti 30 peserta ini dibuka Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Asisten Administrasi Umum (Asmum) Kota Medan Renward Parapat. Para peserta yang berasal dari sejumlah OPD itu selanjutnya akan mengikuti diklat selama 4 hari.

Wali Kota dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Asmum mengatakan, diklat digelar untuk membentuk serta menciptakan pola pikir serta metode kepemimpinan bagi eselon III. Dengan demikian mereka nantinya diharapkan dapat menjadi seorang abdi negara dan abdi masyarakat yang mampu berpikir kreatif dan inovatif.

- Advertisement -

‘’Kegiatan (diklat) ini sangat penting bagi kita guna membentuk pribadi diri yang lebih baik lagi, terlebih dalam mengemban tugas sebagai seorang pelayan bagi masyarakat,’’ kata Renward.

Selain itu Renward juga mengungkapkan, diklat digelar agar para ASN eselon III dapat lebih mengetahui tupoksinya masing-masing serta mampu menjadi penghubung ke pejabat eselon II. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy