PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

21 Maret, PANGBI Sumut Gelar Kejuaraan  Angkat Berat

0 69

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Gebrakan akbar digelar Pengurus Provinsi (Pengprov) Perkumpulan Angkat Berat Indonesia (PANGBI) Sumatera Utara di tahun 2020 untuk mengembalikan gairah para atlet di masing -masing daerah.

Dengan titel event Angkat Berat  terbuka se Sumut, Pengprov PANGBI Sumut bekerjasama dengan DPC PERADI Kota Medan siap menyajikan kejuaraan yang akan digelar 21 Maret 2020 mendatang di pelataran parkir Plaza Mililenium. Event ini nantinya akan diikuti sejumlah kabupaten/kota di daerah ini.

- Advertisement -

“Kita melihat perkembangan cabang angkat berat di Sumut terkesan jalan ditempat selama ini.”Padahal yang kita tahu daerah ini memiliki potensi atlet-atlet yang memiliki kualitas nasional,”ucap Ketua PANGBI Sumut , Hermansyah Hutagalung didampingi panitia pelaksana kejuaraan angkat berat, Goncalwes Sirait SH dan pengurus PANGSI Sumut, Muhammad Samsir pada wartawan, Minggu (15/3/2020).

Lanjut Hermansyah, pasca ditunjuk PB PANGBI menjadi ketua Pengrov PANGBI Sumut, dirinya merasa terpanggil untuk segera menggelar event terbuka tingkat Sumut. Dan tujuannya tidak lain, agar proses pencarian bibitn dan regenerasi dapat berjalan berkesinambungan sesuai yang diharapkapkan,”ucap Hermansyah.

Herman menambahkan, kejuaraan yang akan dilaksanakan ini turut mendapat restu dan bakal dihadiri ketua umum PB PANGBI, Ana Maria. “Kita sudah mendapat restu dan sesuai jadwal yang ada event ini akan langsung dihadiri beliau (Ana Maria) dan sekjen PB PANGBI Pusat. “Dan kalau tidak ada halangan, ketum dan sekjen PB PANGBI akan tiba di Medan pada Jumat tanggal 20 Maret,”tandas Hermansyah

Sementara itu ditambahkan Goncalwes Sirait, sejumlah Kab/kota masing-masing Medan, Deli Serdang,  Sergei, Binjai,  Tebing Tinggi, Pematang Siantar, Simalungun, Lab Batu, Labusel, Padang Sidempuan, Tapael, Palas, Madina, Samosir, Sibolga dan Langkat sudah mengkofirmasi untuk hadir menurunkan atlet-atlet terbaiknya di kejuaraan angkat berat ini. Dan patut kita nantikan, dengan banyaknya program kejuaraan yang di gagasi Hermansyah Hutagalung selaku ketua Pengprov PANGBI Sumut, pihaknya sangat optimis akan lahir lifter-lifter handal massa depan Sumut.

Turut juga ditambahkannya, selain event angkat berat, pihaknya bekerjasama dengan DPC PERADI Kota Medan juga akan menggelar kejuaraan tarik tambang dan membalikkan ban. “Dua event tarik tambang dan mebolak balikan ban memperebutkan trophy Ketua DPC PERADI Medan siap menghiasi event kejuaraan angkat berat Sumut,”tambah Goncalwes Sirait. (Hls)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy