PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

20 Kali Beraksi, Dua Pelaku Curanmor Ditangkap Polsek Medan Timur

0 68

PATROLINEWS.COM, Medan- 20 kali beraksi dua pelaku curanmor ditangkap polisi setelah aksi terakhir nya berakhir di tangan petugas Polsek Medan Timur kedua tersangka yang bernama M Fahri (23) warga Jalan Veteran Pasar IV Helvetia dan Fahmi Syaril (26) warga Jalan Kl Yos Sudarso Kecamatan Medan Barat.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu J Simamora saat konfirmasi wartawan mengatakan melalui pesan singkat whatsapp saat itu istri korban pada Senin (31/1/22) lalu sekitar pukul 06.00 WIB bangun dari tidur nya dan hendak membuka pagar rumah, sontak ia terkejut melihat pagar sudah terbuka, selanjutnya istri korban membangunkan suaminya yang bernama Hendri DW Gurning (50).

“Istrinya bilang ‘pi pagar udah terbuka’ Selanjutnya korban bangun dan terkejut bukan kepalang melihat sepedamotor miliknya sudah tidak ada didalam garasi rumah nya ,” katanya.

“Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian 1 (Satu) Unit SPM Ninja R Warna hijau BK 5621 AFA Noka : MH4KR150CTKP-01182, Nosin :KR150CEP-01182, Selanjutnya atas kejadian tersebut korban datang ke Polsek medan Timur untuk membuat Laporan Polisi,” imbuhnya.

Terang J Simamora, Personil Unit Reskrim Polsek Medan Timur usai mendapatkan laporan dari korban langsung melakukan penyelidikan ke lokasi. Kemudian petugas mendapatkan Informasi dilapangan dan langsung melakukan lidik terhadap Informasi tersebut.

“Bahwa benar terhadap adanya salah seorang terduga pelaku pencurian yang sedang bersembunyi di Jalan Tuasan Gang Pribadi Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung,” terangnya.

Selanjutnya jelas J Simamora, dirinya didampingi oleh Panit I, Ipda Poltak Tambunan serta Personil Unit Reskrim melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku.

“tim opsnal kita berhasil menginterogasi ternyata ada terduga pelaku lainnya dan kemudian kita mengamankan terduga pelaku lainnya di warnet di dekat kampus umsu dan kemudian mengamankan kedua tersangka dan memboyong ke Mako Polsek Medan Timur,” jelasnya.

“Hasil Hasil Interogasi dengan tersangka ternyata para terduga pelaku sudah sering melakukan aksinya sebanyak dua puluh kali.(Rizal)

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy