PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

143 ASN Pemko Medan Ikuti Bimtek Survei Kepuasan Masyarakat

0 29

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINWS.COM,Medan-Pemko Medan melalui Bagian Organisasi Tata Laksana (Ortala) Setdako Medan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Survei Kepuasan Masyarakat di lingkungan Pemko Medan di Le Polonia Hotel, Jalan Sudirman Medan, Rabu (30/10/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan bagi aparatur sipil negara (ASN) sebagai pedoman dalam menyusun kerangka survei kepuasan bagi masyarakat agar tepat sasaran dan efektif.

Bimtek yang dibuka Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Asisten Umum (Asmum) Kota Medan Renward Parapat ini, diikuti sebanyak 143 peserta yang berasal dari sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) khususnya yang berkenaan langsung dengan pelayanan masyarakat termasuk unsur kecamatan.

- Advertisement -

Nantinya, peserta akan mengikuti Bimtek selama dua hari mulai 30-31 Oktober dan diisi dengan sesi pemaparan materi serta diskusi bersama narasumber dari Kementerian Pandayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI.

Dikatakan Asmum, kegiatan Bimtek ini memberikan manfaat yang besar dalam mendukung tanggung jawab ASN dalam menjalankan tugasnya sebagai bagian dari penyelenggara pemerintahan. Apalagi tujuannya untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan sehingga nantinya mampu menyusun kerangka survei kepuasan dengan baik.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy