PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Sadis, Office Boy Hotel Mutiara Hawaii Dibacok Hingga 100 Jahitan

0 67

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

ATROLINEWS.COM, Delitua – Topan (23) warga Jalan Karet Raya Perumnas Simalingkar petugas kebersihan (Office Boy) Hotel Hawaii di Jalan Jamin Ginting KM 8.6 Kel Mangga Kec Medan Tuntungan, dibacok oleh Kelvin Ginting (30) yang tidak lain temannya sesama bekerja kebersihan, menggunakan parang sepanjang 40 cm. Akibatnya, kepala dan tangan korban mengalami luka serius dan mendapat 100 jahitan, Senin (15/4/2019) sekira 08.00 wib.

Informasi diperoleh, peristiwa bermula ketika pelaku yang kurang bersih membersihkan kamar hotel yang baru saja di tinggalkan tamu, tidak terima dengan kerjaan pelaku. korban mencoret nama pelaku di daftar hadir karyawan sesuai dengan aturan pimpinan hotel.

Tak ingin namanya dicoret, pelaku mendatangi korban di kantin, sehingga terjadi cekcok mulut. Teman yang sama satu provesi melihat ke dua temannya ribut, langsung melerainya.

- Advertisement -

Korban yang mengira masalahnya sudah selesai dengan pelaku lalu kembali bekerja.

Sementara pelaku pergi keluar guna mengambil parang yan sudah di simpannya dan meletakkanya di pinggang.

Begitu melihat korban berjalan menuju kantin, tanpa pikir panjang pelaku menghampirinya dan langsung membacok kepala korban sampai parang terlepas dari gagangnya. Merasa belum puas, pelaku kembali mengambil parang tanpa gagang dan membacok tangan korban sebanyak 2 kali, sehingga korban berlumuran darah.

Melihat korban berlumuran darah dan sudah terkapar, pelaku berusaha untuk kabur. Namun usaha pelaku gagal karena karyawan hotel yang melihat kejadian langsung berteriak maling.
Sehingga pelaku berhasil diamankan warga dan memboyongnya masuk ke dalam hotel.

Sementara korban langsung diamankan ke rumah sakit Medica.

“Pertengkaran terjadi Minggu malam sampai tadi pagi. Karena keduanya masuk malam sebagai kebersihan. Pelaku tidak terima namanya dicoret, padahal itu perintah pimpinan hotel. Karena kejadian itu, korban mendapat hampir 100 jahitan dan saat ini kondisinya sudah membaik,” ungkap Ginting yang nggan menyebut namanya saksi yang melihat kejadian.

Iswandi (40) abang korban mengaku kaget setelah mendapat informasi adiknya di bacok temannya sesama petugas kebersihan.

“Nggak ku sangka adek saya dibacok berkali kali oleh pelaku. Memang betul sadis pelaku,” tukasnya.

Kapolsek Delitua Kompol Efianto saat dikonfirmasi wartawan mengaku sudah mengamankan pelaku.

“Begitu kita mendapat informasi kita langsung turun ke lokasi dan mengamankan pelaku. Korban saat ini berada di rumah sakit untuk mendapat perawatan,” ujarnya. (Deno)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy