• Home
  • Sumut
  • 11 Pejabat Eselon III Dilingkungan Pemkab Asahan Dilantik
Senin, 12 Februari 2018 | 23:54:45

11 Pejabat Eselon III Dilingkungan Pemkab Asahan Dilantik

Fatah
PATROLINEWS.COM, Kisaran - Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang diwakili Wakil Bupati H Surya Bsc melantik 11 (sebelas) Pejabat Eselon III Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (12/2/2018).

Wakil Bupati H Surya dalam sambutannya membacakan pidato Bupati Asahan bahwa pelaksanaan pelantikan ini, dilakukan untuk mengisi jabatan administrator yang masih lowong dikarenakan pejabat lama mengalami mutasi jabatan ataupun ditinggalkan karena telah mendapatkan promosi jabatan menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama pada Dinas dan Badan dilingkungan Pemkab Asahan.

"Ini tujuannya untuk menyesuaikan kembali pejabat pada tingkatan Jabatan Administrator sehingga kualitas dan efesiensi dapat tercapai dan lebih baik," tukasnya.

Lanjut Surya bahwa Dalam era globalisasi ini tantangan tugas yang dihadapi semakin tinggi tingkat kompleksitasnya, untuk itu harus terus belajar dan bekerja keras agar dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas yang dimiliki, sehingga dapat membawa perubahan yang lebih positif dan bermanfaat sesuai dengan visi dan misi Pemkab Asahan.

"Diharapkan kepada yang baru dilantik agar tetap mempertahankan dan mewujudkan semua tugasnya dengan penuh inovasi dan kreatifitas untuk membentuk program baru yang lebih fresh dan spektakuler," ujarnya.

Adapun pejabat yang dilantik yakni Drs Tohap Ht Barat Sekretaris Lingkungan Hidup, Ir Fahmi Almadani sekretaris Dinas PU dan Penataan Ruang, Ir Anelia Trisna Sekretaris BKD Asahan, Ir Azizah Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman, Darma Ginting SE Sekretaris Dinas PPKB Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bahrum ST Msi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip, Amiruddin Marpaung SH Kabag Perekonomian, Edi Sukmana SH Kabag Hukum, Agus Kurniawan Simatupang SE Inspektur Pembantu II Pada Inspektorat dan Drs Kasian MM Kabid Perpustakaan pada Disupervisi serta Indriaty SH Kabid Penegakan Perundang-Undangan Daerah pada Sat Pol PP Asahan. (Fatah)


BERITA LAINNYA
Jumat, 23 Februari 2018 | 10:31:06
Gubsu Rotasi 8 Pejabat Pratama Pemprovsu
Kamis, 22 Februari 2018 | 23:30:49
Wakil Wali Kota Hadiri Lepas Sambut Dandenpom I/5 Medan
Senin, 19 Februari 2018 | 20:02:39
Medan Tuan Rumah The 25th ASEAN-New Zealand Dialogue
Minggu, 18 Februari 2018 | 22:36:05
Jaga Terus Kesehatan Jantung Dengan Rutin Senam Jantung
BERIKAN KOMENTAR
Top