• Home
  • Sumut
  • Sambut Natal dan Tahun Baru 2018, Pemkab Asahan Gelar Pasar Murah
Jumat, 22 Desember 2017 | 22:40:35

Sambut Natal dan Tahun Baru 2018, Pemkab Asahan Gelar Pasar Murah

Fatah
PATROLINEWS.COM, Asahan - Dalam rangka mencukupi akan kebutuhan masyarakat merayakan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Pemerintahan kabupaten Asahan gelar Pasar Murah secara serentak di 25 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Asahan, Kamis (21/12/2017).

Bupati Asahan diwakili Plh Sekda Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah ini adalah suatu bentuk kepedulian pemkab asahan untuk mencukupi kebutuhan bahan pokok menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 dan Pasar murah ini dilaksanakan setiap tahun di 25 kecamatan.

"Kegiatan ini dilaksanakan agar menjelang perayaan natal dan tahun baru dimasyarakat ketersediaan sembako terpenuhi terutama Bagi masyarakat kurang mampu," ujarnya.

Lanjutnya bahwa dengan adanya pasar murah ini dapat membantu segala kebutuhan bahan pokok masyarakat yang beragama Nasrani (Kristen). Untuk itu pasar murah harus dilaksanakan dengan baik dan jangan sampai ada masyarakat yang kurang mampu tidak mendapatkan. Adapun sembako yang dijual murah itu berupa beras 10 Kg, telur 30 butir dan minyak makan 2 liter, dalam satu paket.

Sementara Itu Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang yang juga Ketua TP PKK Asahan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menggelar pelaksanaan pasar murah untuk masyarakat, semoga kegiatan pasar murah ini dapat membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat.

"Kepada masyarakat Asahan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah ini, belilah sembako dengan tertib," tukasnya.

Pada kesempatan tersebut secara simbolis Hj Winda memberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. (Fatah)

BERITA LAINNYA
Senin, 15 Januari 2018 | 23:54:24
Gubsu Tengku Erry Bersyukur Miliki Ibu Yang Bertuah
Senin, 15 Januari 2018 | 23:39:25
Pemprovsu dan DPRDSU Bahas Ranperda Pendidikan
Kamis, 11 Januari 2018 | 22:46:45
Wagub Resmikan Huntara Pengungsi Sinabung
BERIKAN KOMENTAR
Top