• Home
  • Sumut
  • Muspida Asahan Sidak Pasar dan Super Market
Rabu, 20 Desember 2017 | 23:19:26

Muspida Asahan Sidak Pasar dan Super Market

Fatah
BERITA TERKAIT:
PATROLINEWS.COM, Asahan - Muspida Asahan terdiri dari Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang diwakili Kadis Koperasi dan Perdagangan, Witoyo dan Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga serta Kodim 0208, diwakili Kasdim Mayor Inf Jhontryanto Gultom dan juga  MUI Kaupaten Asahan  melakukan sidak di sejumlah pasar dan super market yang ada di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Rabu (20/12/2017). 

Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi kita terhadap oknum - oknum yang memanfaatkan situasi menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, hal inilah  yang harus dicegah jangan sampai ada lonjakan harga yang berlebihan sehingga masyarakat tidak terbebani.

"Dengan berkerja sama semua elemen diharapkan menjelang Natal dan Tahun Baru ini harga stabil dan akan terus diawasi perkembangan harga dan ketersediaan bahan pokok," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Asahan melalui Kadis Koperasi dan Perdagangan, Witoyo mengatakan harga tetap stabil dan tidak ada kenaikan harga yang cukup signifikan, dan berjanji untuk terus memantau stok dan harga kebutuhan pokok.

"Demi kepentingan masyarakat pengawasaan terus dilakukan sehingga Kebutuhan pokok dan stok Natal dan Tahun Baru tercukupi  serta harga juga tetap stabil," pungkasnya. (Fatah)

BERITA LAINNYA
Senin, 15 Januari 2018 | 23:54:24
Gubsu Tengku Erry Bersyukur Miliki Ibu Yang Bertuah
Senin, 15 Januari 2018 | 23:39:25
Pemprovsu dan DPRDSU Bahas Ranperda Pendidikan
Kamis, 11 Januari 2018 | 22:46:45
Wagub Resmikan Huntara Pengungsi Sinabung
BERIKAN KOMENTAR
Top