• Home
  • Sumut
  • Bupati Karo Hadiri Pentas Seni Pemuda dan Pembinaan Organisasi Kepemudaan 2017
Kamis, 14 Desember 2017 | 23:01:57

Bupati Karo Hadiri Pentas Seni Pemuda dan Pembinaan Organisasi Kepemudaan 2017

Anita
PATROLINEWS.COM, Karo - Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkab Karo, Rabu (13/12/2017) melaksanakan kegiatan Pembinaan Organisasi Kepemudaan untuk mengenang pejuang pahlawan nasional Djamin Ginting's bertempat di Jambur Pemkab Karo, sekaligus penyerahan buku Letjend Djamin Ginting's secara simbolis.

Kegiatan ini dirangkai dengan penampilan lagu-lagu daerah Tanah Karo, lagu Perjuangan dan Refleksi "Buku Djamin Ginting Pahlawan Nasional dari Tanah Karo"  karya Robert Peranginangin, M.Si yang juga sebagai Kadispora Kab. Karo.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini juga adalah untuk memberikan penyadaran dan pemberdayaan Organisasi Kepemudaan dalam menata dan mengefektifkan organisasi dalam menjalankan kegiatannya, meningkatkan fungsi generasi muda guna bersama - sama menyatukan gerak dan langkah secara sinergi dalam menghadapi berbagai persolan bangsa.

Untuk itu, Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH dalam sambutannya mengajak seluruh pemuda pemudi di Kabupaten Karo untuk bersama sama melawan segala macam gerakan radikalisme, intoleransi , keterbelakangan serta kebodohan guna kebaikan bersama.

Ia berharap para pemuda harus kreatif  dan turut serta membangun Kabupaten Karo. "Kiranya kegiatan ini akan tetap terlaksana ditahun-tahun berikutnya sebagai ajang silahturahmi bagi para pemuda dan ajang kreatifitas serta prestasi bagi pemuda," ujarnya.

Usai menyampaikan kata sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan buku secara simbolis. Turut hadir dalam acara tersebut  snggota DPRD Karo Jhon Karya Sukatendel dan Organisasi Kepemudaan. (Anita)

BERITA LAINNYA
Selasa, 16 Januari 2018 | 23:20:59
Oknum Satpol PP Asahan Diduga Lecehkan Profesi Wartawan
Senin, 15 Januari 2018 | 23:54:24
Gubsu Tengku Erry Bersyukur Miliki Ibu Yang Bertuah
Senin, 15 Januari 2018 | 23:39:25
Pemprovsu dan DPRDSU Bahas Ranperda Pendidikan
Kamis, 11 Januari 2018 | 22:46:45
Wagub Resmikan Huntara Pengungsi Sinabung
BERIKAN KOMENTAR
Top