• Home
  • Sumut
  • Bupati Asahan Lantik Empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Selasa, 12 Desember 2017 | 20:00:51

Bupati Asahan Lantik Empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Fatah
PATROLINEWS.COM, Asahan - Bupati Asahan drs.H.Taufan Gama Simatupang,MAP melalui wakil bupati Asahan H.Surya,BSc melantik Empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) diLingkungan pemkab Asahan, bertempat diAula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (12/12/2017).

Bupati Asahan dalam sambutannya dibacakan Wakil Bupati H Surya Bsc mengatakan bahwa pejabat yang baru dilantik hendaknya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, karena jabatan yang diberikan merupakan amanah yang harus dijalankan sesuai dengan visi dan misi pemkab asahan, jangan melanggar rambu rambu yang telah ditetapkan oleh peraturan dan per undang-undangan.

Adapun pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru di lantik antara lain yakni Kepala Dinas PUPR Tengku Adi Huzaifah S.sos,Kepala BKD Drs,Sofian M.Pd,Kepala Dinas Perhubungan M.Yusuf Lubis SH M.Si dan Kepala Dinas Perhubungan Drs H Supriyanto M.Pd

"Laksanakanlah tugas-tugas pemerintahan dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki serta selesaikan dengan sebaik-baiknya sesuai visi Dan misi pemkab asahan", tukas surya.

Lanjut Surya, menyampaikan bahwa pelantikkan yang diselenggarakan hari ini  merupakan tahap proses akhir dari proses panjang yang telah di lalui para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkeinginan menduduki jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dengan melalui proses uji kompetensi secara terbuka. (Fatah)

BERITA LAINNYA
Senin, 15 Januari 2018 | 23:54:24
Gubsu Tengku Erry Bersyukur Miliki Ibu Yang Bertuah
Senin, 15 Januari 2018 | 23:39:25
Pemprovsu dan DPRDSU Bahas Ranperda Pendidikan
Kamis, 11 Januari 2018 | 22:46:45
Wagub Resmikan Huntara Pengungsi Sinabung
BERIKAN KOMENTAR
Top