• Home
  • Sumut
  • Bupati Asahan : Drainase Harus Tetap Bersih Cegah Banjir
Senin, 11 Desember 2017 | 23:00:21

Bupati Asahan : Drainase Harus Tetap Bersih Cegah Banjir

Fatah
PATROLINEWS.COM, Kisaran - Pemkab Asahan mengadakan kegiatan Gotong Royong di Kecamatan Kisaran Timur untuk membersihkan lingkungan tempat tinggal, terutama lagi dimusim penghujan ini agar terhindar dari banjir, Minggu (10/12/2017).

Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP melalui Plt. Sekda Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang telah bahu membahu menggiatkan gotong royong dilingkungannya.  

"Untuk itu saya sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bahu membahu menggiatkan gotong royong di lingkungannya, serta kepada seluruh masyarakat di kabupaten Asahan agar tetap melanjutkan tradisi gotong royong dalam membersihkan lingkungan terutama di musim hujan saat ini. Karena bila lingkungan dan drainase bersih dapat mengurangi resiko daerah tidak terkena banjir," ungkapnya. 

"Drynase dilingkungan tempat tinggal Harus Tetap dibersihkan terus menerus sehingga dapat Mencegah Banjir", ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut plt. Sekda kab. Asahan, Ass II, kadis kominfo, kadis pupr, kadis lingkungan hidup, kadis pemdes, kaban kesbangpol, kadis perkim, ka. Bpbd, camat kota kisaran timur, danramil, lurah serta masyarakat.

Lanjut Taufik, diharapkan kepada camat kota kisaran timur dan seluruh lurah agar benar - benar memperhatikan peningkatan pertumbuhan komplek perumahan yang didirikan oleh pengembang di daerahnya.

"Camat beserta jajaranya harus lebih proaktif dalam memperhatikan proses pembangunan perumahan oleh pengembang khususnya dalam hal tata ruang dan drainase yang akan mereka bangun, sehingga Banjir dapat dicegah," tukasnya. (Fatah)

BERITA LAINNYA
Senin, 15 Januari 2018 | 23:54:24
Gubsu Tengku Erry Bersyukur Miliki Ibu Yang Bertuah
Senin, 15 Januari 2018 | 23:39:25
Pemprovsu dan DPRDSU Bahas Ranperda Pendidikan
Kamis, 11 Januari 2018 | 22:46:45
Wagub Resmikan Huntara Pengungsi Sinabung
BERIKAN KOMENTAR
Top