• Home
  • Sumut
  • Tim Penilai Kecamatan Terbaik Provinsi Sumut Kunjungi Kecamatan Simpang Empat
Senin, 11 Desember 2017 | 22:31:26

Tim Penilai Kecamatan Terbaik Provinsi Sumut Kunjungi Kecamatan Simpang Empat

Fatah
BERITA TERKAIT:
PATROLINEWS.COM, Kisaran - Kecamatan adalah wilayah dari kabupaten/kota yang memiliki peran strategis dalam mendukung keberhasilan pembangunan yang telah dicanangkan. Untuk itu camat merupakan pemimpin dan koordinator diwilayah kerjanya yang menerima pelimpahan kewenangan dari pemerintah Kabupaten yakni pelimpahan kewenangan bupati yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. 

Demikian ungkap Asisten II Setdakab Asahan Jhon Hardy Nasution saat memberikan kata sambutan pada acara Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahap Final Tahun 2017, di Kantor Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Jumat (8/12/2017).

Tim Penilai dari provinsi Sumut yang hadir diantaranya, Aswin Lubis dari Biro Pemerintahan Setdaprovsu, Marihot Sormin dari Bappeda Provsu, Harry dari Badan Kesbang Pol dan Linda Nimsy Panjaitan dari Otda Provsu.

"Camat harus bisa melaksanakan pembangunan dan pembinaan kehidupan masyarakat, serta merangsang masyarakat semakin bergairah agar turut serta melaksanakan pembangunan,"  tukasnya.

Lanjut jhon Hardi bahwa dalam pemilihan kecamatan terbaik se-Provinsi Sumut ini hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk mendorong kompetisi yang sehat antar camat beserta jajaran dalam pembinaan kemasyarakat agar lebih baik. 

"Dan kepada Tim Penilai, diucapkan selamat bertugas, dimana Hasil penilaian itu akan kami jadikan sebagai perbaikan dimasa mendatang, diharapkan Kecamatan Simpang Empat dapat meraih juara Satu. (Fatah)

BERITA LAINNYA
Senin, 15 Januari 2018 | 23:54:24
Gubsu Tengku Erry Bersyukur Miliki Ibu Yang Bertuah
Senin, 15 Januari 2018 | 23:39:25
Pemprovsu dan DPRDSU Bahas Ranperda Pendidikan
Kamis, 11 Januari 2018 | 22:46:45
Wagub Resmikan Huntara Pengungsi Sinabung
BERIKAN KOMENTAR
Top