• Home
  • Sumut
  • PWI Asahan Gelar Pelatihan Jurnalistik
Senin, 11 Desember 2017 | 22:30:15

PWI Asahan Gelar Pelatihan Jurnalistik

Fatah
PATROLINEWS.COM, Kisaran - Peran pers sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk memberikan informasi yang akurat, apalagi diera globalisasi pers saat ini memegang peranan penting, oleh karena itu diharapkan pelatihan ini dapat diambil manfaatnya untuk menuju pers yang semakin profesional. 

Demikian disampaikan Asisten II Jhon Hardi Nasution mewakili Bupati Asahan dalam membuka acara pelatihan jurnalistik 2017 yang diselenggarakan PWI Kabupaten Asahan di Hotel Sabty Garden, Senin (11/12/2017).

Lanjut Jhon Hardi, bahwa menyingkapi Hal ini Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menjalankan roda Pemerintahan siap dikritik dan diawasi sehingga menjadi lebih baik, apalagi saat ini hubungan pers dengan Pemkab Asahan sudah berjalan dengan baik, hal ini harus tetap dipertahankan,

"Diharapkan kritikan Yang diberikan adalah kritikan Yang sehat Dan seimbang sehingga dapat membagun Kabupaten asahan lebih baik," ujarnya.

Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelatihan ini diikuti oleh Insan pers yang sudah biasa menjalankan tugas jurnalistiknya, sehingga diharapkan Insan pers dalam penyajian berita harus seimbang dan lebih professional.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Panitia Rasudin Sihotang menyampaikan bahwa pelatihan jurnalistik 2017 ini bertujuan untuk dapat menimba ilmu serta memberikan penyegaran bagi insan pers yang mungkin dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya mengalami kejenuhan, dan dapat juga menghasilkan karya-karya yang lebih baik. (Fatah)

BERITA LAINNYA
Senin, 15 Januari 2018 | 23:54:24
Gubsu Tengku Erry Bersyukur Miliki Ibu Yang Bertuah
Senin, 15 Januari 2018 | 23:39:25
Pemprovsu dan DPRDSU Bahas Ranperda Pendidikan
Kamis, 11 Januari 2018 | 22:46:45
Wagub Resmikan Huntara Pengungsi Sinabung
BERIKAN KOMENTAR
Top