• Home
  • Sumut
  • Perayaan Natal PNS, TNI, Polri dan DPRD Karo Berlangsung Hikmat
Jumat, 8 Desember 2017 | 20:45:45

Perayaan Natal PNS, TNI, Polri dan DPRD Karo Berlangsung Hikmat

Anita
PATROLINEWS.COM, Karo -  Perayaan Natal bersama PNS, TNI, Polri dan DPRD Karo dan masyarakat dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Karo, Jalan Djamin Ginting Kabanjahe, Jumat (8/12/2017).

Perayaan Natal bersama ini berjalan hikmat dengan mengusung thema : "Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu" yang diambil dalam Kolose 3:15 dengan sub thema: Dengan semangat natal mengajak kita untuk saling mengasihi dan memampukan kita serta menjauhkan diri dari bahaya judi, narkoba, HIV/AIDS dan saling membantu dalam mengatasi dampak bencana alam.

Hadir diantaranya Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, Wakil Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang, perwakilan Dandim 0205/TK Letkol (Inf), perwakilan Danyonif 125/Si'mbisa, anggota DPRD Karo Effendi Sinukaban, Lusia Sukatendel dan ratusan PNS di lingkungan Pemkab Karo, TNI, Polri serta lansia.

Kegiatan ini diisi dengan acara persembahan puji-pujian, vokal group, koor, tarian lansia dan persembahan lagu dari Aurel dan Eygra Sinuhaji . Hadir sebagai pengkhotbah yakni Pdt. Monalisa Ginting, S.Th. Dalam kesempatan ini, Bupati Karo Terkelin Brahmana SH bersama Forkopimda Karo memberikan bingkisan natal secara simbolis kepada para lansia.

Dalam pesan Natalnya, Bupati Karo berharap, semoga pesan Natal hari ini tetap dibawa dalam kehidupan sehari-hari. "Jangan ingat disini saja, tetapi begitu keluar ruangan ini menjadi lupa. Pesan Natal untuk berpikir positif harus dibawa dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," harap Terkelin.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo atau seluruh SKPD juga diharapkan semakin meningkat pelayanan dan menjadi terang dan sukacita bagi masyarakat Kabupaten Karo.

Usai menyampaikan pesan natal, dilanjutkan dengan penyalaan lilin. (Anita)

BERITA LAINNYA
Selasa, 16 Januari 2018 | 23:20:59
Oknum Satpol PP Asahan Diduga Lecehkan Profesi Wartawan
Senin, 15 Januari 2018 | 23:54:24
Gubsu Tengku Erry Bersyukur Miliki Ibu Yang Bertuah
Senin, 15 Januari 2018 | 23:39:25
Pemprovsu dan DPRDSU Bahas Ranperda Pendidikan
Kamis, 11 Januari 2018 | 22:46:45
Wagub Resmikan Huntara Pengungsi Sinabung
BERIKAN KOMENTAR
Top