• Home
  • Sumut
  • Wakil Bupati Karo Buka Turnamen Volly Simpang Ujung Aji Cup I
Senin, 4 Desember 2017 | 21:57:02

Wakil Bupati Karo Buka Turnamen Volly Simpang Ujung Aji Cup I

Anita
PATROLINEWS.COM, Karo - Keinginan untuk meningkatkan silaturahim dan terciptanya keharmonisan serta mencegah penyhakit sosial ditengah-tengah masyarakat. Wakil Bupati Karo, Cory  Sebayang membuka secara resmi Turnamen Volly  "Simpang ujung Aji Cup I, di Desa Rumah Berastagi, Kecamaatan Berastagi, Senin (4/12/2017).

Dalam turanamen tersebut melibatkan seluruh komponen masyarakat  di Kabupaten Karo yang mencintai olahraga volly.  Tim yang mengikuti turnamen ini ada 12 tim, selain itu ada juga perlombaan turnamen volly untuk usia 42 tahun keatas.

Wakil Bupati dalama kata sambutannya menyampaikan dengan adanya turnamen bola volly akan tercipta keharmonisan diantara warga dan dapat mencegah penyalahgunaan dan peredaran narkoba, judi dan kenakalan remaja.  "Dengan olahraga akan tercipta satu kedamaian dan persatuan yang kuat serta menyehatkan tubuh. Sehingga lahir masyarakat yang sehat ditengah-tengah desa,"ujarnya.

Diharapkannya, para peserta turnamen dapat menjadi pelopor pengembangan olahraga bagi masyarakat dan bebas dari narkoba.  

"Dengan anda berolahraga, anda tidak ikut narkoba yang artinya anda telah ikut serta dalam membangun Tanah Karo Simalem ini,"ujar Wabup.

Usai menyampaikan kata sambutan dilanjutkan dengan pembukaan turnamen yang ditandxai dengan service bola volly pertama oleh Wabup. Turut hadir dalam kegiatan itu, Camat Berastagi Mirton Ketaren, Kapolsek Berastagi, Kabag Humas dan Protokol Drs Djoko Sujarwanto dan Kepala Desa Rumah Berastagi. (Anita)

BERITA LAINNYA
Jumat, 23 Februari 2018 | 10:31:06
Gubsu Rotasi 8 Pejabat Pratama Pemprovsu
Kamis, 22 Februari 2018 | 23:30:49
Wakil Wali Kota Hadiri Lepas Sambut Dandenpom I/5 Medan
Senin, 19 Februari 2018 | 20:02:39
Medan Tuan Rumah The 25th ASEAN-New Zealand Dialogue
Minggu, 18 Februari 2018 | 22:36:05
Jaga Terus Kesehatan Jantung Dengan Rutin Senam Jantung
BERIKAN KOMENTAR
Top