• Home
  • Sumut
  • Bupati Karo Hadiri Konser Musik SLA-PTASN Pematang Siantar
Minggu, 12 November 2017 | 19:30:26

Bupati Karo Hadiri Konser Musik SLA-PTASN Pematang Siantar

Anita
PATROLINEWS.COM, Karo - Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, Sabtu (11/11/2017) menghadiri acara amal Gathering konser music dan lagu untuk pembangunan gedung perpustakaan Sekolah Lanjutan Atas Perguruan Tinggi Advent Surya Nusantara (SLA-PTASN) Pematang Siantar bertempat di Gedung pertemuan Adven Jl. Besar Kabanjahe-Berastagi sekira pukul 20.00 Wib.
 
Bupati dalam sambutannya menyampaikan selamat atas pelaksanaan konser music dan lagu untuk mengumpulkan dana pembangunan perpustakaan sekolah di Kampus SLA-PTASN Pematang Siantar dibawah naungan organisasi Gereja Masehi Advent.
 
"Kiranya melalui konser ini, dapat terkumpul dana guna memenuhi kurangnya saran perepustakaan sekolah. Untuk itu, Saya mengajak semua yang hadir agar bersama-sama mengulurkan tangan meringankan beban panitia dengan cara berdonasi kapan dan dimanapun baik secara moril maupun materil, dengan mengedepankan cinta kasih dan sayang kepada sesame. Agar pembangunan gedung perpustakaan ini nantinya dapat segera terselesaikan,"ujarnya.

Dengan adanya gedung perpustakaan baru, lanjutnya lagi, harapan kita semua adalah dapat menambah motivasi membaca kepada para generasi muda khususnya para pelajar.
 
Sementara, Ketua SLA-PTASN Dr. Sonny Marlen Sipayung mengucapkan terimaksih atas kehadiran Bupati dan Wakil Ketua DPRD Karo Effendi Sinukaban pada acara dalam pengumpulan dana melalui konser music.
 
"Untuk itu sebagai penghargaan, kami akan memberikan sebuah Plakat untuk kenang-kenangan , sebelum kami serahkan ijinkan saya dulu membacakan tulisannya "Thank you the for support and assistance given for the Implementation of this musik concert event.Sopefully the funds that have been collected can be immediately used to build SLA-PTASN library building. (Terimakasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan untuk pelaksanaan acara konser musik ini. Semoga dana yang telah terkumpul bisa segera digunakan untuk membangun gedung perpustakaan SLA-PTASN),"ucap Marlen Sipayung disambut tepuk tangan sembari menyerahkannya kepada Bupati didampingi Wakil Ketua DPRD Karo.
 
Turut hadir dalam acara ini Staf Ahli Bupati Davit Trimei Sinulingga, Camat Kabanjahe Frans Leonardo Surbakti, Kabag Sosial Maria Rasmekita Barus, para pendeta se-Advent PTASN dan Jemaat Advent Sumbul. (Anita) 

BERITA LAINNYA
Senin, 20 November 2017 | 21:08:49
Puting Beliung Hancurkan Rumah Warga di Karo
Sabtu, 18 November 2017 | 18:42:37
Empat Pejabat Eselon II Asahan Segera Dilantik
Jumat, 17 November 2017 | 21:48:10
Desa Amburidi Karo Terisolir Kini akan Dibangun
Jumat, 17 November 2017 | 20:03:26
Banjir di Asahan Petani Rugi Miliaran Rupiah
Kamis, 16 November 2017 | 20:38:33
Wabup Karo Minta Setiap OPD Pahami Kearsipan Daerah
BERIKAN KOMENTAR
Top