• Home
  • Sumut
  • Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Provsu Kunjungi Kabupaten Asahan
Kamis, 12 Oktober 2017 | 23:51:15

Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Provsu Kunjungi Kabupaten Asahan

Fatah
PATROLINEWS.COM,Asahan- Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2017 kunjungi  Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan (12/10). Kunjungan ini berkaitan dengan perlombaan Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu Tahun 2017 yang sudah memasuki tahap penilaian, dan Tahun 2017 ini, bertempat dihalaman kantor Camat Simpang empat.

Rombongan tim penilaian dan pembinaan kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara ini terdiri dari Drs. Aswin Lubis dari Biro Pemerintahan Setda Provsu, Pribadi Perangin-angin Kabid Pemerintahan Desa Bapemas Provsu dan Desi Derius Harefa dari Kesbang Provsu.

Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Nazaruddin SH menyampaikan, bahwa penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan setiap tahun ini bertujuan untuk mendorong aktivitas dikecamatan semakin baik dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pembinaan kader pemerintah kecamatan untuk merangsang masyarakat agar makin bergairah mensukseskan pembangunan di wilayah kecamatan, sesuai visi Dan misi Pemkab Asahan.

"Dengan terpilihnya Kecamatan Simpang Empat,  dapat lebih memotivasi dan memicu semangat dikecamatan yang merupakan lini terdepan yang langsung berhubungan dengan masyarakat dalam melaksanakan amanah dan tugas dikecamatan," ujarnya.

Sementara itu Camat Simpang Empat mengatakan bahwa dengan kedatangan tim penilaian Provinsi Sumatera Utara,  semoga  kecamatan yang di pimpinnya bisa meraih juara kecamatan terbaik di Provinsi Sumatera Utara.   

Dalam acara tersebut turut dihadiri OPD Asahan, Camat seKabupaten Asahan, Muspika Kecamatan Simpang Empat, PKK Kecamatan Dan Desa Serta Kepala Desa sekecamatan Simpang Empat. (Fatah)

BERITA LAINNYA
Rabu, 13 Desember 2017 | 23:47:32
Penerima Bansos Terlantar di Gubernuran Pemprovsu
Rabu, 13 Desember 2017 | 22:40:03
Babinroh Korpri Asahan Dikukuhkan
Rabu, 13 Desember 2017 | 22:32:14
Dinas Kopdag Asahan Gelar Operasi Pasar
Rabu, 13 Desember 2017 | 22:18:03
Pemkab Asahan Gelar Peringatan Harganas
Selasa, 12 Desember 2017 | 20:30:59
Wali Kota Medan Terima Penghargaan dari Panglima TNI
BERIKAN KOMENTAR
Top