• Home
  • Sumut
  • Diduga Terbawa Arus Sungai, Warga dan Tim SAR Lakukan Pencarian Sulaiman Bangun
Selasa, 10 Oktober 2017 | 20:01:28

Diduga Terbawa Arus Sungai, Warga dan Tim SAR Lakukan Pencarian Sulaiman Bangun

Anita
BERITA TERKAIT:
PATROLINEWS.COM, Karo - Ratusan warga Desa Batukarang Kecamatan Payung dan warga Desa Singgamanaik Kecamatan Munte memadati Jalan Desa Batukarang - Singgamanaik, tepatnya di Jembatan Lau Biang Kite Buah. Pasalnya Sulaiman  Bangun alias Mancu (51) warga Desa Batukarang Kecamatan Payung, Selasa (10/10) sekira pukul 04.30 wib diduga menghilang disekitar jembatan itu dan hanya tampak sepeda motor (septor) miliknya berada di dekat jembatan tersebut.

Pantauan awak media ini, masyarakat bersama anggota Polsek Tiganderket dan dibantu Anggota Koramil Tiganderket melakukan pencarian di sekitar arus Sungai Lau Biang. Tampak warga menyesaki lokasi untuk memastikan apakah Sulaiman alias Mancu sengaja bunuh diri dilokasi tersebut. Ada juga warga yang membawa ada ayam putih sengaja sebagai sesajen untuk dipersembahkan. 
     
Kepala Desa Batukarang, Roin Andreas Bangun,ketika dikonfirmasi wartawan dilokasi mengatakan, bahwa permasalahannya belum diketahui secara pasti, hanya saja kita menduga kalau Sulaiman Bangun alias Mancu menghilang disekitar Jembatan Lau Biang Kite Buah ini.

"Sebab keretanya ditemukan tadi pagi berada di dekat jembatan ini," katanya. 

Lanjut Roin, saat ini warga dibantu pihak terkait telah melakukan penyisiran di seputar arus sungai ,dan rencananya  Tim sar pun akan turun untuk melakukan pencarian.Sedangkan pencarian terus dilakukan hingga sore ini,kalau belum ditemukan,maka keesokan harinya akan dilakukan lagi.

"Kita sangat mengharap agar secepatnya ditemukan dan informasi juga telah kita sebar, mana tau dia pergi ketempat yang lain  dan kretanya sengaja ditinggalkannya dilokasi ini. Selain warga Desa Batukarang,warga Desa Singgamanaik juga ikut serta melaklukan pencarian didampingi Kepala Desanya," ujarnya.

Dilokasi tampak warga menyesaki lokasi untuk memastikan apakah Sulaiman alias Mancu sengaja bunuh diri dilokasi tersebut sehingga saat ini belum ditemukan dan tampak juga ada ayam putih sengaja di bawa sebagai sesajen untuk dipersembahkan dan hingga berita ini dikirim masih dilakukan pencarian. (Anita)

BERITA LAINNYA
Minggu, 10 Desember 2017 | 21:27:22
Bupati Karo Terima Penghargaan Kepedulian Terhadap HAM
Sabtu, 9 Desember 2017 | 22:14:52
Wali Kota Medan Apresiasi Bollywood Fair
Sabtu, 9 Desember 2017 | 22:12:17
Sembilan Ranperda Dibahas, 4 Ranperda Dikembalikan
Sabtu, 9 Desember 2017 | 22:10:21
Wali Kota Apresiasi & Jamu Kafilah
Jumat, 8 Desember 2017 | 22:14:19
Wali Kota Kukuhkan Kepengurusan FKUB Medan 2017-2022
Jumat, 8 Desember 2017 | 22:01:02
Bupati Asahan Resmikan Empat Puskesmas
BERIKAN KOMENTAR
Top