• Home
  • Sumut
  • Sidang Sinode Gereja ONKP Akan Dihadiri Gubsu dan Menkumham
Senin, 10 April 2017 | 17:02:17

Sidang Sinode Gereja ONKP Akan Dihadiri Gubsu dan Menkumham

Famo
Ketua I Panitia Penyelenggara, Sokhiaro Daeli yang juga merupakan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu (PMPTSP)
PATROLINEWS.COM, Nias Barat  -Gubernur Sumatera Utara Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si dan Menkumham Yasonna H Laoly akan menghadiri pelaksanaan Sidang Sinode Gereja ONKP (Orahua Niha Keriso Protestan) Ke XIII Tahun 2017 di Gedung Gereja ONKP Lasara Onolimbu, Selasa (11/04/17).

Hal itu dikatakan Ketua I Panitia Penyelenggara, Sokhiaro Daeli yang juga merupakan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu (PMPTSP) di Sekretariat Panitia, Senin (10/4/17).

Dijelaskannya, acara Ibadah Raya akan dimulai  Pukul 10.00 Wib dan  yang menjadi Pengkhotbah adalah Ephorus BNKP Pdt. Dr. Tuhoni Telaumbanua.

Lanjut Sokhiaro, pada Acara Peresmian Pembukaan itu akan ditandai dengan pemukulan Gong sebanyak 13 kali oleh Gubernur Sumut dan Penandatangan Prasasti oleh Ephorus ONKP, Ketua Umum PGI, Menteri Hukum & Ham serta Gubernur Sumut dan Bupati Nias Barat Faduhusi Daely.

Penyelenggara Acara Pembukaan tersebut juga akan dihadiri oleh Ketua Umum PGI, Kakanwil Agama Prop.Sumatera Utara. Ketua DPRD Sumut, Ketua PGI Wilayah Sumut, Dirjen Bimas Kristen, Bupati / Walikota dan Ketua DPRD Sekepulauan Nias serta para Tokoh Masyarakat seperti Firman Jaya Daeli,  seluruh Pendeta ONKP dan Para Pendeta dari Denominasi Gereja- Gereja dan beberapa Undangan Lainnya.

Mulai hari ini para pendeta (peserta) sudah mulai berdatangan, begitu juga para pendahulu/ utusan ( Protokoler) dari Sejumlah Pejabat yang akan menghadiri acara Sidang Sinode Gereja ONKP di Nias Barat.

Sebagai warga Jemaat ONKP dan Panitia Penyelenggara merasa bangga dengan Acara Sidang Sinode Gereja ONKP kali ini karena di hadiri oleh sejumlah pejabat dan juga menteri.

"Acara Sidang Sinode Gereja ONKP sepenuhnya sangat didukung Pemerintah Kabupaten Nias Barat dengan memberi perhatian dan dukungan yang sangat besar dalam pelaksanaannya," ujar Kadis PMPTSP Kab.Nias Barat mengakhiri.(Famo)


BERITA LAINNYA
Senin, 15 Januari 2018 | 23:54:24
Gubsu Tengku Erry Bersyukur Miliki Ibu Yang Bertuah
Senin, 15 Januari 2018 | 23:39:25
Pemprovsu dan DPRDSU Bahas Ranperda Pendidikan
Kamis, 11 Januari 2018 | 22:46:45
Wagub Resmikan Huntara Pengungsi Sinabung
BERIKAN KOMENTAR
Top