• Home
  • Sumut
  • Pemko Gunungsitoli Bangun Pasar Percontohan
Rabu, 8 Maret 2017 | 20:55:53

Pemko Gunungsitoli Bangun Pasar Percontohan

Marinus Lase
Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintahan Tingkat Kecamatan Gunungsitoli Utara Tahun 2017 di BPU Kec.Gunungsitoli Utara, Rabu (8/3/2017).
PATROLINEWS.COM, Gunungsitoli -  Pemerintah Kota Gunungsitoli akan segera membangun pasar yang berfungsi untuk menampung para penjual yang ada di daerah Kecamatan Gunungsitoli Utara. Pasar ini juga nantinya akan menjadi Pasar Percontohan bagi daerah di Kecamatan lain.

Hal itu dikatakan Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua saat menyampaikan arahannya dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintahan Tingkat Kecamatan Gunungsitoli Utara Tahun 2017 di BPU Kec.Gunungsitoli Utara, Rabu (8/3/2017).

Walikota juga menyampaikan bahwa konflik mengenai Tanah pertapakan STIE akan diselesaikan secepatnya melalui musyawarah bersama. Sebab semua aset negara yang berada di wilayah Kota Gunungsitoli merupakan tanggungjawab Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Selain itu, Lakomizaro menghimbau kepada seluruh Kepala Desa beserta Pendamping Desa untuk memanfaatkan sebaik-baiknya dana desa demi pengembangan desa dan masyarakatnya.

Dia juga berharap dengan berkantornya Walikota dan perangkat daerah di Kecamatan Gunungsitoli Utara, dapat memudahkan masyarakat dalam mengurus izin usaha, KTP, Kartu Keluarga dan lain-lain.

Sebelumnya, rapat dibuka dengan diawali laporan dari Camat Gunungsitoli Utara. Dalam laporannya, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Walikota Gunungsitoli melakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Gunungsitoli yang dimulai dari tanggal 8-10 Maret 2017.

Rakor ini dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintahan Kota Gunungsitoli, Koramil Gunungsitoli Utara, Camat Gunungsitoli Utara, Kepala Desa Sekecamatan Gunungsitoli Utara. (Marinus)


BERITA LAINNYA
Selasa, 21 November 2017 | 23:16:46
Rapat Fokopimda Sumut, Wagubsu Ajak Perangi Narkoba
Selasa, 21 November 2017 | 22:00:31
Banjir di Kabupaten Asahan Tidak Rusak Areal Persawahan
BERIKAN KOMENTAR
Top