• Home
  • Sumut
  • Wakil Bupati Labura Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Kampung Teladan
Senin, 9 Januari 2017 | 23:56:12

Wakil Bupati Labura Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Kampung Teladan

Ist
Wakil bupati Drs Dwi Prantara,MM menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Kampung Teladan Aek kanopan di dampingi Kadis DPK Ahmad Sofyan dan Kadis Sosial Ahmad S. Raiy.
BERITA TERKAIT:
Labura - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menyerahkan bantuan kepada Abdul Rahman, keluarga korban kebakaran Kampung Teladan Aek Kanopan, Senin (9/1/2017).

Bantuan itu langsung diserahkan Wakil bupati Drs.Dwi Perantara,MM didampingi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (DPK) Labura Ahmad Sofyan, Kadis Sosial Ahmad Sampurna dan asisten administrasi umum Sukisman,S.Sos.

Wakil Bupati mengucapkan belasungkawa sedalam dalamnya dan juga memberi kata penghiburan kepada keluarga korban di lokasi tersebut.

"Atas nama pemerintah kabupaten Labura dan masyarakat saya ucapkan belasungkawa yang sangat mendalam, musibah itu semua orang tidak akan meminta dan juga tidak dapat menolak, sama dengan kejadian saat ini kita hanya bisa bersyukur karena bapak dan keluaraga saat ini masih diberikan keselamatan dan kesehatan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bapak dan keluarga," ucap Dwi.

Ditempat yang sama, Kepala DPK Labura Ahmad Sofyan menambahkan bahwa Dinas Pemadam siap membantu kapan saja bila bapak ingin membersihkan sisa sisa puing kebakaran, DPK siap membantu, cetus Sofyan.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa alat-alat dapur berupa panci, kompor, tabung gas, alat makan, tikar, beras, dan indomi.(Fernando)

BERITA LAINNYA
Selasa, 21 November 2017 | 23:16:46
Rapat Fokopimda Sumut, Wagubsu Ajak Perangi Narkoba
Selasa, 21 November 2017 | 22:00:31
Banjir di Kabupaten Asahan Tidak Rusak Areal Persawahan
Selasa, 21 November 2017 | 21:58:40
Bupati Asahan Lepas Kafilah Ikuti MTQ ke XXXVI Provsu
Senin, 20 November 2017 | 21:08:49
Puting Beliung Hancurkan Rumah Warga di Karo
BERIKAN KOMENTAR
Top