• Home
  • Sumut
  • HUT Ke 2, PT RS Sri Pamela Medika Nusantara Gelar Gotong Royong Bersama Warga
Sabtu, 24 Desember 2016 | 09:03:03

HUT Ke 2, PT RS Sri Pamela Medika Nusantara Gelar Gotong Royong Bersama Warga

Irwan saputra
BERITA TERKAIT:
PATROLINEWS.COM, Tebingtinggi - Dalam rangka menyambut Ulang Tahun (ULTAH) ke 2, PT RS Sri Pamela Medika Nusantara, melakukan gotong royong bersama warga di Jalan Anturmangan Lingkungan I, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Tebingtinggi, Jumat (23/16/2016) sore sekitar pukul 16.00 Wib.

Ada pun kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh PT RS Sri Pamela Medika Nusantara ini, sebagai bukti akan kepedulian terhadap masyarakat terutama diperuntukan warga sekitar, agar pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan di tiap lingkungan.

Kegiatan gotong royong ini di lakukan di depan Musholla Al Ikhlas jalan Anturmangan Kota Tebingtinggi dengan membersihkan selokan parit yang selama ini tersumbat akibat sampah dan sekaligus membuat tempat pembuangan sampah.

Kegiatan gotong royong ini dilakukan di 4  Lingkungan, yaitu Lingkungan I  Jalan Anturmangan, Lingkungan 2 Kampung Mangis, Lingkungan 3 Gang Subur dan Lingkungan 4 jalan Lama yang selama ini dilaksanakan seminggu sekali pada hari Jumat sekitar pukul 16.00 Wib sore, oleh 2 Lingkungan yaitu Lingkungan 3 dan 4, agar dapat diikuti Lingkungan lingkungan lainnya yang selama ini belum melaksanakan setiap minggunya. 

Dr Nina Zuliani MARS kepada Patrolinews.com, mengatakan, adanya acara kegiatan goyong royong yang dilakukan dalam rangka ultah PT RS Sri Pamela Medika Nusantara yang ke 2 dan peduli kepada warga masyarakat sekitar ditujukan untuk bersama -sama menjaga kesehatan dan kebersihan terhadap lingkungan di sekitar. (Irwan)

BERITA LAINNYA
Selasa, 21 November 2017 | 23:16:46
Rapat Fokopimda Sumut, Wagubsu Ajak Perangi Narkoba
Selasa, 21 November 2017 | 22:00:31
Banjir di Kabupaten Asahan Tidak Rusak Areal Persawahan
BERIKAN KOMENTAR
Top