• Home
  • Sumut
  • SHI Madina Bersama Gemar Madina Gelar Pengabdian Masyarakat
Rabu, 7 Desember 2016 | 20:57:11

SHI Madina Bersama Gemar Madina Gelar Pengabdian Masyarakat

Kurnia
Ketua Umum, Gemar Madina saat penyerahan sembako pada beberapa masyarakat yang kurang mampu di Desa Sibanggor Jae.
BERITA TERKAIT:
PATROLINEWS.COM, Madina - Sarekat Hijau Indonesia Kabupaten Mandailing Natal (Madina) bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Mahasiswa Revolusioner Mandailing Natal (GEMAR MADINA) melaksanakan pengabdian masyarakat di Desa Sibanggor Kecamatan Puncak Sorik Marapi, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Sabtu (3/12/2016).

Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain membuat Pengajian oleh Ayah Marwan dari Sipolu-polu dan pemberian 1 paket sembako untuk warga jompo. Hal tersebut disambut baik para aparat desa Kepala Desa, Sekertaris Desa dan para tokoh masyarakat Kecamatan Puncak Sorik Marapi.

Sekretaris Desa Sibanggor Jae yang juga sekaligus Majelis Pertimbangan Anggota (MPA) SHI Madina, Banghanda Padil mengatakan bahwa bersyukur ada GEMAR MADINA dan SHI,  ditengah himpitan ekonomi saat ini yang mau membantu masyarakat yang tidak mampu dengan memberi sembako. 

Padil juga berharap kegiatan agar dapat terus dilaksanakan untuk desa-desa yang lain yang lagi membutuhkan. Disisi lain Padil juga berharap agar masyarakat dapat bersama-sama dalam menjaga Kelestarian Alam Mandailing Natal ini.

Sementara, Ketua SHI Madina, Khoirul Saleh Pulungan S.Pd dan Ketua DPP GEMAR MADINA, Marhan Pane tak lupa mengucapkan terima kasih atas keramahan penyambutan dari masyarakat Kec. Puncak Sorik Marapi. 

"Kepada para orangtua kami yang telah jompo agar kiranya sehat selalu dan diberi umur yang berkah dan kami yakin bersama dukungan masyarakat juga Binaan dari Abanganda para MPA, Hafiz, Ibrahim, Enda Mora, Padil, Hendra Hasibuan yang sudah bertahun-tahun terjun didunia konservasi alam. Kami yakin mampu menyumbangkan pikiran, tindakan nyata dalam Konservasi Alam di Mandailing Natal," ungkap Marhan Pane yang juga Ketua Umum Gemar Madina. (Kurnia)

BERITA LAINNYA
Selasa, 21 November 2017 | 23:16:46
Rapat Fokopimda Sumut, Wagubsu Ajak Perangi Narkoba
Selasa, 21 November 2017 | 22:00:31
Banjir di Kabupaten Asahan Tidak Rusak Areal Persawahan
Selasa, 21 November 2017 | 21:58:40
Bupati Asahan Lepas Kafilah Ikuti MTQ ke XXXVI Provsu
Senin, 20 November 2017 | 21:08:49
Puting Beliung Hancurkan Rumah Warga di Karo
BERIKAN KOMENTAR
Top