• Home
  • Sumut
  • Running Text Hilang Di Depan Polres Tapsel Raib
Minggu, 25 September 2016 | 23:18:37

Running Text Hilang Di Depan Polres Tapsel Raib

Ali Imran
Running Text bertuliskan selamat datang di kota Padangsidimpuan yang berada di depan Polres Tapsel Jalan SM.Raja kota Padangsidimpuan yang diduga raib.
PATROLINEWS.COM, Padangsidimpuan - Running Text bertuliskan selamat datang di kota Padangsidimpuan yang berada di depan Polres Tapsel Jalan SM.Raja kota Padangsidimpuan diduga raib entah kemana.

Anehnya, setelah Running Text ini hilang, kemudian malah ada pemasangan Running Text yang baru di depan SMAN 1 Padangsidimpuan.

Kata Kabid  Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pencegah Kebakaran Kota Padang Sidempuan, Faisal menjelaskan  kepada wartawan Running Text di depan Polres Tapsel itu bukan hilang melainkan sedang diperbaiki ke Medan karena sudah rusak.

Menurut kabid Taman, Running Text merupakan pembuatan tahun 2006 lalu sehingga sudah mengalami kerusakan. 

"Sudah lebih dari 3 bulan sejak bulan puasa ramadhan kemarin belum kunjung siap diperbaiki. Menurut tehnisi yg di Medan alat atau spare partnya sudah tidak ada lagi," kilahnya.

Untuk membuktikan pernyataannya tersebut salah seorang oknum wartawan berpura-pura menawarkan jasa perbaikan. Namun sudah berlangsung 1 bulan Running Text yang rusak tersebut juga tak kunjung dijemput dari Medan sesuai janji yang ditawarkannya kepada oknum wartawan itu.

S. Sitompul, salah seorang warga Jl. SM Raja  kepada Patrolinews.com, Minggu (25/9/2016) menjelaskan, Running Text di depan Polres Tapsel itu tidaklah rusak, dalam amatan setiap harinya running text ini masih bagus. Dia juga heran kenapa Running Text tersebut dicopot.(Ali Imran)

BERITA LAINNYA
Selasa, 21 November 2017 | 23:16:46
Rapat Fokopimda Sumut, Wagubsu Ajak Perangi Narkoba
Selasa, 21 November 2017 | 22:00:31
Banjir di Kabupaten Asahan Tidak Rusak Areal Persawahan
BERIKAN KOMENTAR
Top