• Home
  • Sumut
  • Kecelakaan Maut, Avanza Kontra KUPJ di Jalinsum Medan-Kisaran 6 Orang Tewas
Kamis, 11 Agustus 2016 | 15:56:24

Kecelakaan Maut, Avanza Kontra KUPJ di Jalinsum Medan-Kisaran 6 Orang Tewas

Pm-5
BERITA TERKAIT:
PATROLINEWS.COM, Kisaran - Satu unit mobil penumpang (mopen)Toyota Avanza bertabrakan dengan mobil pengangkut umum KUPJ di Jalinsum Medan-Kisaran Km 126-127 Desa Kwala Gunung, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, Rabu (10/8/2016) sekira jam 10.30 WIB.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting menyebutkan, peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu mengakibatkan enam penumpang mobil tewas dan beberapa lainnya terluka.

"Empat orang penumpang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dua di rumah sakit. Sedangkan korban luka berat dan ringan 15 orang," terang Rina.

Dijelaskannya, peristiwa itu bermula dari pencurian jalur mopen Avanza BK 1718 ZK yang dikemudikan Budianto (30), warga Desa Sijabut Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan membawa penumpang sembilan orang datang dari arah Medan menuju Kisaran.
Karena terlalu ke kanan jalan, pengemudi KUPJ BK 7651 DN, Suharyanto Aritonang (24), warga Jalan Arteri, Kelurahan Sirantau, Tanjungbalai yang datang dari arah berlawanan mengangkut 10 orang penumpang tidak bisa menghindari kecelakaan.

"Avanza datang dari arah Medan menuju Kisaran dengan kecepatan tinggi melaju oleng dan terlalu ke kanan sehingga menabrak Bus CV KUPJ yang datang dari arah berlawanan," sebut Rina.

Atas kejadian, petugas lalu lintas dibantu warga telah membawa para korban ke rumah sakit terdekat. Petugas juga melakukan olah TKP.(Pm-5)

BERITA LAINNYA
Selasa, 21 November 2017 | 23:16:46
Rapat Fokopimda Sumut, Wagubsu Ajak Perangi Narkoba
Selasa, 21 November 2017 | 22:00:31
Banjir di Kabupaten Asahan Tidak Rusak Areal Persawahan
BERIKAN KOMENTAR
Top