• Home
  • Sumut
  • Pemimpin Baru Kota Gunungsitoli & Nias Utara Diharapkan Mampu Sebagai Penyejuk Hati Rakyat
Rabu, 27 April 2016 | 17:19:13
PC GP Ansor Kepulauan Nias I

Pemimpin Baru Kota Gunungsitoli & Nias Utara Diharapkan Mampu Sebagai Penyejuk Hati Rakyat

Efrizal
Karsani Aulia Polem
PATROLINEWS.COM, Gunungsitoli - Pasca dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli serta Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara baru-baru ini, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kepulauan Nias I mengharapkan kedepan ini kebijakan para pemimpin baru lebih tegas berpihak kepada rakyat di segala aspek pembangunan serta hadir sebagai penyejuk bagi seluruh alam dan hati masyarakat. 

Hal itu diungkapkan Ketua PC GP Ansor Kepulauan Nias I, Karsani Aulia Polem, SE yang membawahi Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Utara serta Kota Gunungsitoli, Rabu (27/04/2016) didampampingi Wakil Ketua, Cardan Syarif Nazara SH, Sekretaris Hendrik Yanto Halawa dalam press rilisnya memberikan saran dan masukan kepada para pemimpin baru di dua daerah tersebut.

"Sebelumnya kami atas nama PC GP Ansor Nias I mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Walikota Gunungsitoli dan Wakilnya serta Bapak Bupati Nias Utara dan Wakilnya telah dilantiknya menjadi pemimpin selama lima tahun kedepan ini. PC GP Ansor Nias I berserta jajaranya siap bersinergi dan mendukung pemerintah untuk terus bersama membangunan Kota Gunungsitoli dan Kabupaten Nias Utara kearah arah lebih maju dimasa yang akan datang,' Ungkap Karsani Aulia Polem. 

Untuk itu pihaknya mengharapkan dalam memimpin selama lima tahun kedepan kebijakan-kebijakan pembangunan hendaknya lebih banyak berpihak kepada kepentingan masyarakat sehingga dampak dari perubahan kepemimpinan dapat dirasakan langsung juga oleh masyararakat. Karena pihaknya juga sangat berkeyakinan masyarakat dewasa ini sangat haus dan menginginkan tangan-tangan dingin para pemimpin membawa mereka kearah yang lebih baik dan lebih maju lagi di masa yang akan datang. 

Selain itu, khususnya di Kota Gunungsitoli PC GP Ansor Nias I menyarankan agar prioritas pembangunan lima tahun kedepan lebih dititik fokuskan pada pembangunan ekonomi, pemberdaaan SDM serta Pendidikan sehingga Kota Gunungsitoli selangkah lebih maju dan berkarakter sebagai daerah perkotaan dan pusat pendidikan diantara empat kabupaten lain yang ada di Pulau Nias,ujarnya.

Demikian juga dengan Kabupaten Nias Utara tambah Wakil Ketua, Cardan Syarif Nazara SH, lima tahun kedepan ini di Kabupaten Nias utara hendaknya dapat lebih fokus di bidang Pendidikan, pertanian, Kelautan Dan Pariwisata. Sehingga potensi-potensi yang ada di Kabupaten Nias Utara dapat dimanfaatkan dan dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. 

"Utamanya visi misi para pemimpinan baru di dua daerah ini dapat terealisasi dengan baik dan dapat diwujud nyatakan di tengah-tengah masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat kepada para pemimpin dapat lebih baik dimasa yang akan datang. PC GP Ansor Nias I juga kedepan ini siap bersinergi dan mengawal roda pembangunan serta melakukan kritik yang bersifat konstruktif demi kemajuan pembangunan Kota Gunungsitoli dan Kabupaten Nias pada khususnya dan Pulau Nias pada umumnya," ucapnya mengakhiri. (Efrizal)

BERITA LAINNYA
Selasa, 21 November 2017 | 23:16:46
Rapat Fokopimda Sumut, Wagubsu Ajak Perangi Narkoba
Selasa, 21 November 2017 | 22:00:31
Banjir di Kabupaten Asahan Tidak Rusak Areal Persawahan
BERIKAN KOMENTAR
Top