• Home
  • Sumut
  • Pemkab Tapsel Lakukan Perawatan Monumen Benteng Huraba
Minggu, 20 Maret 2016 | 00:45:34

Pemkab Tapsel Lakukan Perawatan Monumen Benteng Huraba

Pts-1
Monumen Benteng Huraba saat dilakukan perawatan dan pemeliharaan.
PATROLINEWS.COM, Tapsel - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapsel melakukan perawatan dan pemeliharaan Monumen Benteng Huraba dan Mesjid Monumen Kemerdekaan RI Benteng Huraba (Benhur) di Kelurahan Pintu Padang II Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan, Sabtu (19/3/2016).

Hal ini guna menambah keindahan dan juga sebagai bentuk pelestarian Mesjid dan monumen Benteng Huraba. Selain memperindah tampilan Monumen Benteng Huraba ini juga akan ditambahkan pemasangan lampu, membuat saluran parit, renovasi pagar besi yang diubah menjadi pagar batu, kemudian diantara pagar batu nanti akan dijadikan taman.

Sementara Masjid Monumen Kemerdekaan RI Benteng huraba ini kembali dicat ulang guna memperindah tampilannya dan memaksimalkan fungsi dari Masjid tersebut untuk kepentingan masyarakat yang hendak melaksanakan sholat berjamaah.

Kaden C Brimob Poldasu AKBP Arke Furman Ambat SIK ketika dikonfirmasi Patrolinews.com melalui seluler mengucapkan terimakasih kepada Pemda.

"Kami dari Detasemen C Brimob Poldasu mengucapkan banyak terima kasih kepada pemda yang telah membantu merawat dan melestrikan Mesjid dan Monumen Benteng Huraba. Ini menunjukkan bahwa Pemda bersama Detasemen C Brimob Poldasu memiliki relasi yang positif dan saling dukung," jelas Kaden C. (Pts-1)

BERITA LAINNYA
Selasa, 21 November 2017 | 23:16:46
Rapat Fokopimda Sumut, Wagubsu Ajak Perangi Narkoba
Selasa, 21 November 2017 | 22:00:31
Banjir di Kabupaten Asahan Tidak Rusak Areal Persawahan
BERIKAN KOMENTAR
Top