• Home
  • Sumut
  • Puskesmas Pembantu Purbatua Bersama TKBN Berikan Pelayanan Keluarga Berencana
Kamis, 17 Maret 2016 | 23:07:02

Puskesmas Pembantu Purbatua Bersama TKBN Berikan Pelayanan Keluarga Berencana

Pts-1
Kapuskesmas Tantom Angkola Friska Silalahi SKM (Kemeja Kuning/Red) dan staff saat memberikan pelayanan Keluarga Berencana.
PATROLINEWS.COM, Tapsel - Badan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah mengadakan Pelayanan Keluarga Berencana di Puskesmas Pembantu (Pustu) Purbatua Desa Purbatua Kecamatan Tano Tombangan (Tantom) Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan, Kamis (17/3/2016) sekira pukul 08.00 pagi.

Kepala Puskesmas Tantom Angkola Friska Silalahi SKM mengatakan kepada Patrolinews.com bahwa tujuan dari pelayanan Keluarga Berencana (KB) ini untuk menurunkan angka kelahiran dan meningkatkan kesehatan ibu dan anak.

"Tujuan dari pelayanan keluarga berencana keliling ini adalah untuk menurunkan angka kelahiran dan meningkatkan kesehatan ibu dan anak, serta mewujudkan norma keluarga kecil bahagia sejahtera, "jelasnya.

Adapun menurut Kapuskesmas Tantom Angkola ini pada saat ini total sudah ada 13 pasien yang sudah diberikan pelayan Keluarga Berencana (KB) baik malalui Inflan, Suntik, dan Pil.

"Sudah ada 13 Pasien yang sudah kita berikan pelayanan KB, melalui Inflan ada 8 orang ,Suntik Ada 4 orang, dan melalui Pil KB ada 1 orang" tambahnya.

Turut Hadir dalam pelayanan Keluarga Berencana ini dr.Tiodora Pakpahan dan Drs.Zufri Hasmi Hasibuan dari Tim Keluarga Berencana Keliling (TKBN), Kapustu Purbatua Malarince Sitorus Am.Keb. (Pts-1)

 

BERITA LAINNYA
Selasa, 21 November 2017 | 23:16:46
Rapat Fokopimda Sumut, Wagubsu Ajak Perangi Narkoba
Selasa, 21 November 2017 | 22:00:31
Banjir di Kabupaten Asahan Tidak Rusak Areal Persawahan
BERIKAN KOMENTAR
Top