• Home
  • Sumut
  • Nias Utara Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara
Selasa, 15 Maret 2016 | 00:55:50

Nias Utara Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara

Pcr-Arman Zebua
PATROLINEWS.COM, Nias Utara - Bupati Nias Utara, Edward Zega berangkatkan kontingen dari Kabupaten Nias Utara untuk mengikuti Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), di Pendopo Kantor Bupati Nias Utara, Senin (14/3/2016).

Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) tersebut dilaksanakan di Medan, Sumatera Utara selama Satu bulan penuh mulai dari 18 Maret s/d  18 April 2016. 

Kegiatan pemberangkatan kontigen turut dihadiri Wakil Bupati Nias Utara, Sekretaris Daerah Nias Utara, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala SKPD, Camat se- Kabupaten Nias Utara dan seluruh peserta kontingen. 

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Toloni Waruwu, SH, M.Si  melaporkan bahwa pada Pekan Raya Sumatera Utara Tahun 2016 ini Kabupaten Nias Utara telah mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah pada pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara yang ke 45 tahun.

"Kabupaten Nias Utara telah mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah pada pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara yang ke 45 tahun dan peserta kontingen dari Kabupaten Nias Utara selama ini telah melaksanakan latihan mulai dari akhir tahun 2015 sampai pada saat ini. Tentu hal ini tidak lepas dari dukungan dari semua pihak, baik itu pelatih dan tokoh masyarakat yang telah memberikan motivasi sumbangan pikiran pada pelaksanaan latihan untuk memberikan yang terbaik buat Nias Utara pada khususnya dan kepulauan Nias pada umumnya," pungkas Toloni.

Bupati Nias Utara, Edward Zega pada arahannya, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk Nias Utara menjadi tuan rumah pada pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara yang ke- 45 pada tahun 2016 . 

"Tentu kepercayaan ini jangan kita sia-siakan, agar hal ini menjadi perhatian kita bersama dan kita pergunakan kesempatan yang baik ini. Dengan harapan agar semua peserta yang telah terpilih sebagai peserta kontingen dari Nias Utara untuk pembukaan PRSU agar bersungguh-sungguh dapat membawakan nama Kabupaten Nias Utara semakin dikenal," sebut Bupati. 

Bupati Nias utara juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua SKPD terkait beserta pelatih dan tokoh masyarakat Nias Utara yang telah memberikan dukungan selama ini.

"Saya ucapkan terimakasih. Mari kita doakan Nias Utara agar dapat menampilkan tarian-tarian dan budaya-budaya Nias Utara, begitu juga stand Nias Utara kita mendapatkan yang terbaik pada pengumuman pada penutupan Pekan Raya Sumatera Utara," pungkas Bupati Nias Utara Edward Zega.

Bupati Nias Utara Edward Zega dengan resmi memberangkatkan peserta kontingen dari Nias Utara dengan meminta pertongan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar bisa sampai ditempat tujuan pelaksanaan Pekan Raya Sumatera Utara dan dilanjutkan dengan salam-salaman dengan seluruh peserta. (Pcr-Arman Zebua)

BERITA LAINNYA
Selasa, 21 November 2017 | 23:16:46
Rapat Fokopimda Sumut, Wagubsu Ajak Perangi Narkoba
Selasa, 21 November 2017 | 22:00:31
Banjir di Kabupaten Asahan Tidak Rusak Areal Persawahan
Selasa, 21 November 2017 | 21:58:40
Bupati Asahan Lepas Kafilah Ikuti MTQ ke XXXVI Provsu
Senin, 20 November 2017 | 21:08:49
Puting Beliung Hancurkan Rumah Warga di Karo
BERIKAN KOMENTAR
Top