• Home
  • Sumut
  • Walikota dan Wakil Walikota Meninjau Pemondokan Kafilah Tebing Tinggi
Kamis, 30 Juli 2015 | 02:48:15

Walikota dan Wakil Walikota Meninjau Pemondokan Kafilah Tebing Tinggi

Feri
TINJAU - Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dan Wakilnya H.Oki Doni Siregar, secara khusus meninjau langsung pemondokan Kafilah Tebing Tinggi di Desa Sido Mulyo.
TEBING TINGGI, PATROLINEWS.com - Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dan Wakilnya H.Oki Doni Siregar, secara khusus meninjau langsung pemondokan Kafilah Tebing Tinggi di Desa Sido Mulyo Jl.Arwana Kisaran Kabupaten Asahan, Selasa (28/7) Kunjungan Walikota dan Wakil Walikota ini untuk melihat secara langsung kondisi dipemondokan kafilah putra dan putri sekaligus memberikan motivasi kepada kafilah yang akan ikut serta dalam MTQ ke 35 Tingkat Sumatera Utara.
 
Pesan Walikota kepada Kafilah agar tetap semangat dan tidak usah tegang apalagi takut dalam mengikuti MTQ ini, serahkan segala sesuatunya kepada Allah.Swt, kita hanya berusaha semaksimal mungkin.
 
Dan saya ingatkan, berlatih itu penting tetapi tidak juga berlebihan, hingga sehari-harinya sampai tidak pernah keluar rumah, didalam kamar saja, itupun tidak baik, perlu jugalah menghirup udara segar diluar rumah, sambil menghilangkan kepenatan, yang penting selalu konsentrasi, jangan saat membaca pikiran kemana-mana, ujarnya.
 
Kepada Pimpinan Kafilah, Walikota minta agar para qori dan qoriah diperhatikan secara serius, jangan ada sampai karena hal-hal kecil menjadi pecahnya konsentrasi mereka.
 
Seperti halnya menyangkut tentang cuci gosok pakaian kotor mereka, saya minta untuk disiapkan tukang cuci gosoknya, jika perlu datangkan dari Tebing Tinggi dan dibayar upahnya, jangan lagi qori dan qoriah harus mencuci sendiri, katanya.
 
Demikian pula untuk transportasi kafilah dari tempat pemondokan ke lokasi arena tempat pertandingan, saya minta untuk segera ditambah lagi, datangkan dari Tebing armadanya, jangan karena kenderaan menjadi kendala terlambatnya sampai ke lokasi.
 
Pimpinan Kafilah H.Sahbana, katakan untuk keperluan tersebut segera merealisasikannya, dan Insya Allah besok segera akan kami siapkan segala sesuatunya memenuhi harapan dan perintah Walikota.

Penulias: Feri
Editor  : Fernando

BERITA LAINNYA
Selasa, 21 November 2017 | 23:16:46
Rapat Fokopimda Sumut, Wagubsu Ajak Perangi Narkoba
Selasa, 21 November 2017 | 22:00:31
Banjir di Kabupaten Asahan Tidak Rusak Areal Persawahan
BERIKAN KOMENTAR
Top