• Home
  • Sumut
  • Pemilik Shalat Subuh, Sepeda Motor Raib
Kamis, 30 Juli 2015 | 02:39:34

Pemilik Shalat Subuh, Sepeda Motor Raib

TEBING TINGGI, PATROLINEWS.com - Mukti Ali (14) warga Jalan Wiraswasta Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi  mengaku terkejut bukan main, usai melaksanakan shalat subuh tidak melihat lagi sepeda motor Supra X 125 miliknya bernopol BK 4769 NAI yang diparkirkannya di halaman  Mesjid Al Ihsan Jalan Ikhlas Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Rambutan.  Peristiwa pencurian itu terjadi Rabu (29/7) sekira pukul 05.30 WIB.

Dari informasi yang di himpun, kejadian hilangnya sepeda motor Supra X 125 tersebut diketahui Mukti Ali saat dirinya yang baru saja usai melaksanakan sholat subuh dan  berniat untuk kembali kerumah. Namun saat keluar dari dalam mesjid, Mukti tidak lagi melihat sepeda motor Supra X 125 milik ayahnya yang sebelumnya di parkirkanya di halaman  mesjid tersebut. 

Mukti kemudian berusaha mencari dan bertanya kepada beberapa warga yang berada disekitar lokasi, namun tidak  satupun warga yang mengaku melihat sepeda motor tersebut. Lelah mencari, Mukti akhirnya memutuskan kembali kerumah dengan berjalan kaki dan melaporkan peristiwa tersebut kepada orang tuanya.

Mendapat laporan dari anaknya, Misdiran (45) mengaku kaget , padahal saat diparkir anaknya sp motor dalam stang terkunci. Diakui Misdiran, tidak seperti biasanya, pagi itu  mereka tidak sholat subuh secara bersamaan, terang Misdiran. 

Akibat kejadian ini, Misdiran mengaku mengalami kerugian hingga Rp.12 juta rupiah. Peristiwa pencurian ini kemudian dilaporkan korban Misdiran ke pihak Kepolisian Polsek Rambutan Kota Tebingtinggi yang diterima oleh petugas Polsek Rambutan Aiptu N Simanjuntak.

Kapolsek Rambutan AKP Sugeng WS SH membenarkan adanya tindak kejahatan curanmor dengan korban Misdiran," Kita masih mengambil keterangan korban, dan akan melakukan pengecekan ke TKP untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan, mudah-mudahan pelakunya segera kita tangkap," ujar Sugeng

Penulis: Feri
Editor : Fernando

BERITA LAINNYA
Selasa, 21 November 2017 | 23:16:46
Rapat Fokopimda Sumut, Wagubsu Ajak Perangi Narkoba
Selasa, 21 November 2017 | 22:00:31
Banjir di Kabupaten Asahan Tidak Rusak Areal Persawahan
BERIKAN KOMENTAR
Top