• Home
  • Sumut
  • Oki Doni Siregar: Hidup Harus Tetap Menjaga Kesimbangan
Kamis, 30 Juli 2015 | 02:37:13

Oki Doni Siregar: Hidup Harus Tetap Menjaga Kesimbangan

Feri
HALAL BI HALAL - Wakil Walikota Ir.H.Oki Doni Siregar saat acara Halal Bil Halal yang dilaksanakan Satpol PP Kota Tebing Tinggi.
TEBING TINGGI, PATROLINEWS.com - Dalam mengarungi kehidupan ini, manusia harus memiliki keseimbangan antara bertaqwa kepada Allah Swt untuk diakhir hayat nanti, dan kehidupan didunia sesama manusia.
 
Memelihara dan menjaga hubungan antara manusia dengan Tuhan (Hablumminallah) merupakan suatu kewajiban bagi kita sama halnya dengan hubungan terhadap sesama manusia (Hablumminnas) sebagai impleemntasinya.
 
Hal ini disampaikan Wakil Walikota Ir.H.Oki Doni Siregar saat acara Halal Bil Halal yang dilaksanakan Satpol PP Kota Tebing Tinggi, Rabu (29/7) di Halaman Kantor Satpol PP Jalan Imam Bonjol dihadiri Kapolres Tebing Tinggi AKBP.Slamet Loesiono.SIK dan para pimpinan SKPD.
 
Dikatakannya kegiatan ini adalah salah satu inplementasinya, halal bil halal hanya ada di Indonesia merupakan suatu kebuayaan yang baik, karena disini kita selain saling bermaafan, lebih dari itu menjaga hubungan silaturhami sesama kita.
 
Setelah selama sebulan kita menjalankan ibadah puasa yang semata-mata untuk menjaga hubungan dengan Allah Swt diakhiri dengan saling bermanfaafan menjaga hubungan dengan manusia, demikian pula sholat diawali dengan takbir kepada Allah swt diakhiri dengan Assalamualaikum kesesama manusia. ujarnya.
 
Apalagi hari ini keluarga besar Satpol PP juga berbagi ke 40 anak Yatim yang berada disekitar Kantor ini sebagai bentuk suatu kepedulian,dan mudah-mudahan bisa diikuti oleh SKPD yang lainnya, untuk itu Pemerintah Kota memberikan Apresiasi kepada Satpol PP.
 
Kasatpol-PP M.Guntur Harahap SSTP MSi, mengatakan kegiatan semacam ini setiap tahun selalu dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah.SWT atas segala pekerjaan yang dapat dilakukan dan disesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki.
 
Dengan harapan tentunya dimasa akan datang Satpol PP dalam menjalankan tugas-tugasnya sesuai dengan tupoksi akan lebih baik lagi dan tidak mendapatkan halangan apapun.
 
Acara Halal Bil Halal ini diisi dengan Tausyiah Agama yang disampaikan Ustad Mulkan Azhima dan selanjutkan ditutup dengan makan bersama.

Penulis: Feri
Editor : Fernando

BERITA LAINNYA
Selasa, 21 November 2017 | 23:16:46
Rapat Fokopimda Sumut, Wagubsu Ajak Perangi Narkoba
Selasa, 21 November 2017 | 22:00:31
Banjir di Kabupaten Asahan Tidak Rusak Areal Persawahan
BERIKAN KOMENTAR
Top