• Home
  • Sumut
  • Camat dan Polsek Rambutan Gelar Silaturahmi Antisipasi Terjadinya SARA
Kamis, 30 Juli 2015 | 02:32:05

Camat dan Polsek Rambutan Gelar Silaturahmi Antisipasi Terjadinya SARA

Feri
GELAR - Camat Rambutan, M Wahyudi S STP dan Polsek Rambutan AKP Sugeng Kota Tebing Tinggi menggelar Pertemuan Silaturahmi sekaligus Halal Bi Halal, Selasa (28/7), di Kantor Camat Rambutan Jalan Gunung Leuser.
TEBING TINGGI - Camat Rambutan dan Polsek gelar silahturahmi mengantisipasi terjadinya kerusuhan berbau SARA seperti di  Tolikara, ProVinsi Papua belum lama ini.
 
Camat Rambutan, M Wahyudi S STP dan Polsek Rambutan AKP Sugeng  Kota Tebing Tinggi menggelar Pertemuan Silaturahmi sekaligus Halal Bi Halal, Selasa (28/7), di Kantor Camat Rambutan Jalan Gunung Leuser kota setempat.
 
Camat Rambutan bersama Kapolsek Rambutan usai pertemuan mengatakan, bahwa suasana Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah kerja mereka cukup aman dan kondusif.
 
Meskipun demikian, kita juga perlu melakukan antisipasi sejak dini dengan aktif melakukan Pos Kamling dan menggiatkan Polisi Bhabin Kamtibmas agar lebih sering terjun ke daerah dalam memberikan penerangan", ujar Wahyudi yang membawahi 7 Kelurahan di kota itu.

Kapolsek Rambutan, AKP Sugeng menambahkan, selain melakukan kunjungan kerja ke Camat Rambutan, juga di Kecamatan Bajenis, sebab di wilayah tersebut, pihaknya juga turut terlibat menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat.
 
Sesuai perintah Kapolri dalam 100 hari kerja, kita harus kerja, kerja dan bekerja. Hal ini telah dilaksanakan sejak kepemimpinan Kapolres AKBP Selamet Loesiono sehingga wilayah kerja kita sangat baik, kondusif dan semakin menawan", paparnya.
 
Salah seorang warga Kelurahan Lalang, Zulkarnain usai pertemuan mengaku bahwa kunjungan pihak polisi ke kantor Camat Rambutan perlu didukung untuk menciptakan keamanan yang baik sehingga menumbuhkan rasa persatuan dan harmonis di kalangan warga.

Penulis : Feri
Editor  : Fernando

BERITA LAINNYA
Selasa, 21 November 2017 | 23:16:46
Rapat Fokopimda Sumut, Wagubsu Ajak Perangi Narkoba
Selasa, 21 November 2017 | 22:00:31
Banjir di Kabupaten Asahan Tidak Rusak Areal Persawahan
BERIKAN KOMENTAR
Top