• Home
  • Sumut
  • Walikota Lepas Kafilah MTQ Kota Tebing Tinggi
Selasa, 28 Juli 2015 | 23:56:27

Walikota Lepas Kafilah MTQ Kota Tebing Tinggi

Feri
TEBING TINGGI - Walikota  Ir H Umar Zunaidi Hasibuan, MM,didampingi Wakil Walikota Ir H Oki Doni Siregar, Sekda, Ketua Kemenag, Ketua MUI melepas Kafilah MTQ Tebing Tinggi yang akan mengikuti MTQ Tingkat Nasional Sumut di Kisaran Kabupaten Asahan, Senin (27/7) diruang data. 

Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan, MM arahannya, berangkat dan berjuanglah dengan keikhlasan karena Allah SWT, jangan karena kurang sedikit saja lantas heboh,apalagi dalam Islam tidak ada diajarkan unjuk rasa, yang ada unjuk taqwa.

Saya juga meminta kepada official agar menjaga peserta kafilahnya dengan baik dari kesehatannya dan semua fasilatas harus di perhatikan dan kiita harus menjaga sopan santun,terhadap sesama.

Pemerintah kota berjanji jika berperestasi kami tidak tutup mata Pemerintah Kota Tebing Tinggi akan terus mensuport agar kafilah lebih berprestasi lagi untuk kedepannya.

Diharapkan lakukan terus konsultasi, konsolidasi dan latihan dengan baik, degan satu niat berjuanglah semata-mata untuk kebesaran asma Allah.

Diingatkannya, jaga kesehatan,jangan sembarangan makan dan minum, karena kesehatan itu perlu untuk bertanding, dan terakhir jaga nama baik kota Tebing Tinggi, dan terus bertanding dengan penuh semangat.

Kafilah dan Official Kota Tebing Tinggi yang mengikuti MTQ tersebut sebanyak 16 pria dan 18 wanita orang dipimpin ketua Kafilah H Sahbana Kabag Kesra Tebing Tinggi.

Penulis : Feri
Editor  : Fernando

BERITA LAINNYA
Selasa, 21 November 2017 | 23:16:46
Rapat Fokopimda Sumut, Wagubsu Ajak Perangi Narkoba
Selasa, 21 November 2017 | 22:00:31
Banjir di Kabupaten Asahan Tidak Rusak Areal Persawahan
BERIKAN KOMENTAR
Top