• Home
  • Sumut
  • DPRD Labusel Gelar Sidang Paripurna Istimewa
Selasa, 28 Juli 2015 | 02:02:15
Peringati Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ke-7

DPRD Labusel Gelar Sidang Paripurna Istimewa

Haryan
BUKA - Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan H. Edimin buka Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ke-7.
LABUSEL , PATROLINEWS.com - DPRD Labuhanbatu Selatan gelar Sidang Paripurna Istimewa memperingati Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan ke- 7 Tahun 2015, Senin (27/7)di Aula Santun Berkata Bijak Berkarya Kotapinang.  Sidang Paripurna Istimewa dibuka Ketua DPRD H Edimin bersama wakil Ketua Chairul Harahap.

Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan H Edimin dalam sambutannya mengatakan diusia yang ke 7 tahun Labuhanbatu Selatan telah banyak tantangan dan hambatan yang dihadapi dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan. oleh karena itu H Edimin mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama berjalan dalam membangun Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan itu juga, H Edimin mengajak seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak pada bulan Desember tahun 2015.

Sementara itu, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan ke-7 merupakan perwujudan masyarakat Labuhanbatu Selatan yang bermartabat dan menghargai sejarah perjalanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan mulai dari proses pembentukannya, peresmian sampai dengan perjalanannya saat ini.

H Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga mengajak masyarakat labuhanbatu Selatan untuk menjadikan peringatan hari jadi ke-7 sebagai motivasi untuk bersama-sama membangun Labuhanbatu Selatan.

Hadir dalam Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ke-7 Bupati Labuhanbatu Selatan H Wildan Aswan Tanjung, SH, MM, Wakil Bupati Drs H Maslin Pulungan, MM, Ketua DPRD H Edimin, Wakil Ketua Chairul Harahap, Pabung Kodim 0209 Labuhanbatu Mayor.

Prienaldi, Ketua PN Rantauprapat Tumpal Sagala, SH, Ketua DPRD Labuhanbatu dan Ketua DPRD Rokan Hilir. 

Penulis : Haryan
Editor   : Fernando




BERITA LAINNYA
Selasa, 16 Januari 2018 | 23:20:59
Oknum Satpol PP Asahan Diduga Lecehkan Profesi Wartawan
Senin, 15 Januari 2018 | 23:54:24
Gubsu Tengku Erry Bersyukur Miliki Ibu Yang Bertuah
Senin, 15 Januari 2018 | 23:39:25
Pemprovsu dan DPRDSU Bahas Ranperda Pendidikan
Kamis, 11 Januari 2018 | 22:46:45
Wagub Resmikan Huntara Pengungsi Sinabung
BERIKAN KOMENTAR
Top