• Home
  • Sumut
  • Bupati Wildan Kampanye Pada Acara Dzikir Akbar
Rabu, 3 Juni 2015 | 22:28:36

Bupati Wildan Kampanye Pada Acara Dzikir Akbar

Bupati Labusel H. Wildan Aswan Tanjung, SH,MM didampingi seluruh SKPD
Se- Labusel aat memberi kata sambutan pada acara Dzikir Akbar dan
Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW rabu 3/6.(Foto.Haryan)

Bupati Wildan Kampanye Pada Acara Dzikir Akbar

Labusel, Aktual

Dzikir Akbar Dan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1436/2015 yang dilaksanakan Majelis Ta'lim Nurhasanah (MTN) secara rutin setiap tahunnya secara bergilir disetiap kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Acara digelar di halaman Kantor Camat Sei Kanan Labuhabatu Selatan pada Rabu (3/6) dimulai pukul 02.00 Wib.

Pada acara tersebut dihadiri Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH,MM , Ketua MTN Hj. Nurhasanah Harahap, Ketua MUI H. Maratamin Harahap, Kakan Kemenag Khoirul Syam, seluruh SKPD, Camat Sei Kanan Syahman Ritonga, SE, Muspida, Muspika, seluruh Kepala Desa dan peserta MTN se-Labusel.

Terselenggaranya acara, untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi dan Ukuuwah Islamiah di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Camat Sei Kanan Sahman Ritonga, SE sebagai Ketua panitia penyelenggara acara memberi apresiasinya terhadap kepala desa dan istri yang telah memberi dukungan moril dan materi  untuk terlaksananya acara. Tampak dukungannya dan ridho Allah SWT acara tidak dapat terlaksana, dalam sambutnya.

Ketua Dewan Pembina Kabupaten Labusel Majlis Ta'lim Ny. Hj.Nurhasanah Wildan Aswan Tanjung, siar agama Islam, zikir akbar
khoirunnisa tidak bisa terlepas dari anjuran para suami kita semua. Sangat bergembira."Melalui Dzikir Akbar dan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW. Kita Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Untuk Menciptakan Masyarakat Labuhanbatu Selatan Yang Cerdas Bijaksana dan Berakhlak Mulia". Bila MTN mau lanjut Hj.Nurhasanah mengajak untuk tetap mempertahankan pengajian MTN yang kita cintai ini seraya meneriakkan"Lanjutkan", ajaknya berbaur politk tujuan untuk tetap memilih Wildan pada pilkada mendatang untuk membangun Labuhanbatu Selatan yang lebih baik lagi.

Acara selanjutnya, penyerahan bingkisan terhadap anak-anak yang kurang mampu  yang telah disunat massal dan ibu-ibu kaum duafa. Acara diselingi pertunjukan marcing band dan tarian dari SMA N 1 Sei Kanan. Bupati H. Wildan Tanjung, SH, MM terlihat  gembira sehingga memberikan saweran kepada peserta marcing band dikuti oleh Camat Sei Kanan Syahman Ritonga,SE.

Bupati Labusel H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM memberi sambutan pada acara rutinitas yang dilaksanakan secara bergilir disetiap kecamatan setiap tahunnya. Memberikan apresiasinya kepada penyelenggara acara yang berarti ikut membangun untuk memberi kesuksesan terhadap pembangunan Labuahanbatu Selatan yang kita cintai. Jangan ada dusta diantara kita, saya tidak berkampanye," Lanjutkan",serunya. "Wildan Lanjutkan",teriak para SKPD saat Wildan memberi sambutan.

Lanjut Wildan, akan membuat MTN  Nawaitu buat Labusel segengam kekuasaan akan merusak kepercayan masyarakat apabila tidak pegang teguh amanah yang diberikan. Labusel peserta pertama pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 9/12 nanti, tidak bisa memberikan materi tapi bisa memberikan pembangunan. Orang-orang masyarakat Labusel orang yang satun dan bijak berkarya. Himbauan kepada kaum ibu,sehebat apapun kita harus menghormati suami kita, serukan Wildan.

Tambahnya, betawakal kepada Allah SWT agar apa yang dicita-citakan dapat diijabah Allah SWT. Calon Bupati pada tgl 28/6 nanti tetap ikut mencalonkan dalam pilkada. Menilai seseorang bukan tugas kita, tugas kita merasakan dan menilai adalah tugas Allah SWT. Wildan mengajak, membangun dengan iklas Labuhanbatu Selatan sesuai bidang masing-masing.

Perintah dan tantangan buat  Kapolsek Sei Kanan J. Tarigan apabila bisa menangkap bandar dan pengedar  narkoba 1 orang saja akan dibelikan 1 unit sepeda motor yang baru. Bila dapat 2 orang akan dibelikan 2 unit sepeda motor dan dapat dibuktikan dengan alat bukti yang sah. Kepada kaum ibu-ibu yang juga dapat memberikan imformasi pengedar narkoba dengan alat bukti yang sah akan dibelikan 1 unit sepeda motor yang baru. Dzikir Akbar dan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW ditutup dengan siraman rohani oleh Al Ust. Bakhron Nasution dari Medan.(Haryan)

BERITA LAINNYA
Selasa, 16 Januari 2018 | 23:20:59
Oknum Satpol PP Asahan Diduga Lecehkan Profesi Wartawan
Senin, 15 Januari 2018 | 23:54:24
Gubsu Tengku Erry Bersyukur Miliki Ibu Yang Bertuah
Senin, 15 Januari 2018 | 23:39:25
Pemprovsu dan DPRDSU Bahas Ranperda Pendidikan
Kamis, 11 Januari 2018 | 22:46:45
Wagub Resmikan Huntara Pengungsi Sinabung
BERIKAN KOMENTAR
Top