Iklan bank sumut
  • Home
  • Sultra
  • Viral..!! Pria Ini Sebar Foto Kemaluannya di Facebook
Senin, 12 Juni 2017 | 23:47:02

Viral..!! Pria Ini Sebar Foto Kemaluannya di Facebook

Tim
BERITA TERKAIT:
PATROLINEWS.COM, Ternate - Masih banyak orang yang belum bijak ketika menggunakan sosial media. Dijaman yang serba teknologi online ini, ternyata masih ada oknum yang kurang mengerti etika dalam menggunakan sosial media, salah satunya seperti yang diberitakan berikut ini.

Sebuah akun dengan nama Ardy Ali alias Kiswan (Nama Asli-red), belum lama ini telah membuat heboh jagad sosial media Facebook. Akun tersebut mengirimkan gambar dan video kemaluannya kepada beberapa Akun Facebook, salah satunya adalah Novitra Anggraini M Ali, Santi Dhevritdhelpiero, Widya Idhan dan Yulli Arjhun Kantipel (Arjun).

Bukan hanya itu, akun tersebut juga menuliskan sebuah pesan mesum ke inbox para memilik akun ini, dengan bahasa berlogat daerah Maluku Utara. 

"Haiy, Vc mari. Balas ka, kita suka lia ngana. Kita kirim ngana seauatu boleh ka trada. Tunggu kita kirim di ngana lah ngana lia ka, rabu-rabu saja. Ngana sulia to," tulis pria Jurusan Sastra Inggris di Universitas Khairun, Kampus 2 (UNKHAIR) Ternate, Maluku Utara (Malut) belum lama ini. Sambil mengirim foto kemaluanya yang menjijikkan itu.

Namun para pemilik akun tersebut mengunggah screen shoot pesan cabul itu ke akun facebook milik mereka.

"Anak itu paling kurang ajar sekali. Masa dia kirim pesan beserta foto dan video kemaluan nya di Inboxnya istriku. Kita tara tarima dengan dia pe cara ini. Kita akan laporkan dia di pihak kepolisian dan Rektornya, untuk ditindak tegas. Bila perlu di Skoraing saja orang itu dari kampusnya,"Kecam suami Korban, Roslan Ali, kepada Patrolinews.com, pada Senin (12/06/2017).

Senada juga dengan pemilik akun, Widya Idhane, dirinya mengaku bahwa Pria menjijikkan ini juga sempat mengajaknya untuk ketemuan sambil mengirim foto kemaluanya. Widya juga menambahkan, Pria Jurusan Sastra Inggris ini juga melakukan Vidio Call, sambil menggerakkan Anunya hingga Tumpah (Keluar Air Putih-red).

"Ih, kaka. Baru dia to Vc sambil goyang itu barag sampee banjir bandang kaluar/Hormon tuu. Sekarang dia janjian dengan ade lagi mau ketemu. Rencana juga kalau pas ketemu ade mau telfon polisi biar di tangkap,"ngadu Widya Idhan, kepada Tim Media ini, Senin (12/06/2017).

Postingan itu langsung mendapat banyak tanggapan dari pengikut pemilik akun facebook tersebut (Korban). Menurut hasil investigasi Tim media ini, pemilik akun, Ardi Ali alias Kiswan ini adalah pria yang berdiam diri di Kelurahan Jati, Ternate Selatan, dekat Pemancar, tepatnya di depan Pencetak tela (Tela Pres), belakang Pangkalan. (Tim).

BERITA LAINNYA
Rabu, 11 Oktober 2017 | 20:49:27
Panita Pelaksana Wakatobi WAVE 2017 Resmi Dibentuk
Senin, 2 Oktober 2017 | 23:31:12
WON, Cagub Sultra Asal Desa Liya Togo
Kamis, 28 September 2017 | 20:38:29
Sekda Wakatobi Sambut Kedatangan 112 Jemaah Haji
Sabtu, 16 September 2017 | 17:39:06
Festival Bharata Kaledupa Lahirkan Wajah Leluhur
Senin, 28 Agustus 2017 | 20:08:44
Prona Tahap II di Kota Baubau Beraroma Pungli
BERIKAN KOMENTAR
Top