• Home
  • Sultra
  • Merasa Dibohongi, Massa SAMURAI Lukis Kantor DRPD Kota Baubau
Minggu, 13 November 2016 | 21:59:05

Merasa Dibohongi, Massa SAMURAI Lukis Kantor DRPD Kota Baubau

Harianto
PATROLINEWS.COM, Baubau - Merasa dipermainkan dan dibohongi, Solidaritas Masyarakat Untuk Rakyat Indonesia (SAMURAI) Katobengke, Sulawesi Tenggara 'melukis' dinding kantor Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Baubau, Sabtu (11/11/2016).

Pasalnya, massa SAMURAI Katobengke telah 5 kali menggelar aksi demo penutupan Tempat Hiburan Malam (THM) namun DPRD Kota Baubau kembali tidak merespon tuntutan mereka. Padahal sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh DPRD katobengke pada Sabtu (11/11/2016) malam maka akan digelar agenda pembahasan menindaklanjuti aspirasi SAMURAI tentang Tempat Hiburan Malam dengan mengundang pemerintah Kota Baubau dan instansi terkait.

Namun faktanya, sampai pukul 21.30 Wita para massa SAMURAI yang telah menunggu waktu yang telah dijadwalkan DPRD Kota Baubau itu kembali mengingkari jadwal yang mereka tetapkan. Tak seorangpun yang hadir seperti yang telah diagendakan. 

"Malam ini kami datang hujan-hujan, inikan keterlaluan para anggota DPR ini, mereka telah mempermainkan kami. Mereka telah buat jadwal dan tetapi tak ada seorangpun yang muncul batang hidungnya digedung ini. Jadi saat ini kami melakukan aksi corat coret sebagai bentuk kekecewan kami," ujar Koordinator aksi, Febri malam itu saat menyampaikan rasa amarahnya  terhadap DPRD Kota Baubau.

Melaui Febri, massa juga menuding dewan yang telah tutup mata dikarenakan mereka juga hobby ke tempat hiburan malam. "DPR ini tutup mata, bisa jadi sudah mereka mereka ini penikmat THM. karena mereka ini ada juga memiliki kafe di samping bandara. Jadi pihak DPR harus bertanggungjawab kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan disetiap dan sekitar THM," tambahnya dengan kesal

Salah seorang anggota DPR saat dikonfirmasi kru Patrolinews.com menyampaikan pembatalan sepihak jadwal sidang " malam ini tidak jadi karena pihak pemerintah lagi ada agenda juga dan teman-teman anggota juga baru selesai pembahasan anggaran dan saya akan coba desak agar minggu minggu ini dijadwalkan" tutur ayub salah seorang anggota DPR Kota Baubau.

Diketahui, tempat-tempat hiburan malam itu berada dipemukiman warga, disamping tempat ibadah, dan dekat perkantoran. Dan juga banyak yang tidak memiliki izin dan menjadi sumber kriminal seperti kafe Song Beach dan Annisa. (Harianto)

BERITA LAINNYA
Rabu, 11 Oktober 2017 | 20:49:27
Panita Pelaksana Wakatobi WAVE 2017 Resmi Dibentuk
Senin, 2 Oktober 2017 | 23:31:12
WON, Cagub Sultra Asal Desa Liya Togo
Kamis, 28 September 2017 | 20:38:29
Sekda Wakatobi Sambut Kedatangan 112 Jemaah Haji
Sabtu, 16 September 2017 | 17:39:06
Festival Bharata Kaledupa Lahirkan Wajah Leluhur
Senin, 28 Agustus 2017 | 20:08:44
Prona Tahap II di Kota Baubau Beraroma Pungli
BERIKAN KOMENTAR
Top