Iklan bank sumut
  • Home
  • RAGAM
  • Safari Ramadhan, Panglima TNI : Orang Yang Berpakaian Ulama Tapi Memecah Umat, Bukan Ulama Indonesia
Sabtu, 17 Juni 2017 | 20:08:01

Safari Ramadhan, Panglima TNI : Orang Yang Berpakaian Ulama Tapi Memecah Umat, Bukan Ulama Indonesia

Irwan
PATROLINEWS.COM,Medan - Ribuan masyarakat Sumatera Utara,terutama Kota Medan, menghadiri Safari Ramadhan dan buka puasa bersama dengan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmatyo dan Istri di Lapangan Benteng, Medan, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (17/6/17).

Antusias masyarakat menghadiri safari ramadhan dengan kehadiran Panglima TNI, Jendral Gatot Nurmatyo bertema Indonesia Bermuroja'ah Untuk Lebih Berkasih Sayang, seakan masyarakat menilai positif akan pemimpin dari kalangan militer.

Tampak hadir Gubernur Sumut HT Erry Nuradi, Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB, Mayjen Cucu Soemantri, Kapoldasu Irjen Pol Ryco Daniel Amelzha dan beberapa petinggi dari militer, Bupati dan Walikota dari beberapa daerah sumut.

Dalam kata sambutanya, Gatot Nurmatyo yang dikenal masyarakat Indonesia dekat dengan rakyat dan Ulama, berpesan bahwa pilkades yang terjadi serentak di sumut dengan aman dan tertib menunjukan bahwa masyarakat Sumut sudah memahami akan sebuah demokrasi yang baik dan menunjukkan masyarakat yang paham akan Pancasila.

Selanjutnya pria yang berpangkat Bintang 4 ini mengatakan bahwa jika ada orang yang berpakaian ulama tapi memecah belah umat, maka orang tersebut bukan ulama dari Indonesia.

"Karena ulama dari Indonesia itu paham akan Pancasila," katanya.

Dari pantauan wartawan, usai kata sambutan dari Panglima TNI Jendral Gatot Nurmatyo dilanjutkan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah,serta dilanjutkan dengan Qasidah dari Kowad dan Ibu Tunas Kartika dibawah Kodam  I Bukit Barisan.(Wan)

BERITA LAINNYA
Jumat, 20 Oktober 2017 | 20:54:45
Gubsu: MTQN 2018 Momen Kebangkitan Sumut
Senin, 16 Oktober 2017 | 21:28:03
Ketua TP PKK Provsu Sambut Baik Kehadiran PPLIPI Sumut
Minggu, 15 Oktober 2017 | 23:07:59
PDAM Tirtanadi Tanam Pohon dan Santuni 112 Anak Yatim
Senin, 9 Oktober 2017 | 00:34:57
Gubsu Lepas Kontingen Sumut Ikuti POMNAS di Makasar
Jumat, 29 September 2017 | 20:10:40
Pemerintah Tidak Boleh Ikut Campuri Masalah Gereja
BERIKAN KOMENTAR
Top