• Home
  • Politik
  • Mundur dari Pengurus Harian DPP Golkar, AHM Fokus Pilgub
Senin, 22 Januari 2018 | 23:11:13

Mundur dari Pengurus Harian DPP Golkar, AHM Fokus Pilgub

Fahri
Ahmad Hidayat Mus (AHM)
PATROLINEWS.COM, Ternate - Bakal Calon Gubernur Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus (AHM) angkat bicara soal ketidakterakomodirnya dalam struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar yang baru.

AHM menjelaskan bahwa, terkait posisinya dalam kepengurusan DPP partai Golkar bukan tidak diakomodir, melainkan itu adalah persetujuan dirinya dan Ketum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. 

Sesuai relese yang disampaikan oleh Sawaludin Damopoli kepada sejumlah awak media pada Senin (22/1/208) mengatakan, Sikap AHM ini disampaikan dalam rapat tim Pusat Pilkada dan proses penerbitan rekomendasi pasangan Calon di Kantor DPP Partai Golkar beberapa waktu lalu. 

"Dalam rapat tersebut, AHM meminta kepada Ketua DPP agar dirinya fokus dan konsentrasi pada pemilihan Gubernur Provinsi Maluku Utara," Ungkapnya.

Lanjutnya, Saat menyampaikan sikap polotik, AHM saat itu masih menjabat sebagai ketua koordinator bidang Indonesia II Partai Golkar yang membawahi 18 Provinsi dan 243 Kabupaten/Kota.

"Wilayah politik saya sangat luas dan berat, sehinggga bisa mengganggu terhadap pencalonan saya sebagai Gubernur," Ujar AHM dalam rapat.

Meski demikian, DPP Partai Golkar sangat mengapresiasi tugas dan tanggung jawab AHM. Pasalnya, pada Pilkada 2017 lalu, target pemenangan Nasional sebesar 60%, khususnya di wilayah Indonesia II dibawah besutan AHM bisa mencapai target. 

"Ini merupakan prestasi AHM ketika mengemban amanah sebagai ketua Korbid PP Indonesia II." Singkat Ketua DPP Partai Golkar dalam rapat tersebut. (Fahri)

BERITA LAINNYA
Kamis, 22 Februari 2018 | 23:05:15
Panwaslu Ajak Masyarakat Partisipasi Awasi Pemilu
Minggu, 18 Februari 2018 | 22:39:27
Wujudkan Pilkada Damai, AHM Ingin Maluku Utara Juara
Selasa, 13 Februari 2018 | 23:50:57
Ini Nomor Urut Paslon Gubernur Ikuti Pilkada Malut
BERIKAN KOMENTAR
Top