• Home
  • Politik
  • Paslon Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy AL Sihombing Daftar ke KPU Dairi
Kamis, 11 Januari 2018 | 00:26:44

Paslon Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy AL Sihombing Daftar ke KPU Dairi

Hanafi
BERITA TERKAIT:
PATROLINEWS.COM, Dairi - Didampingi pengurus enam partai koalisi yakni Demokrat, PDIP, Gerindra, Nasdem, Hanura, PKP pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy AL. Sihombing datangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dairi Jalan Palapa Sidikalang, menyerahkan berkas syarat pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati Dairi, Rabu (10/12018) sekira pukul 14.00 WIB.

Sebelum menyerahkan berkas syarat pendaftaran, pasangan Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy AL. Sihombing melakukan konvoi dari rumah perjuangan di Jalan Sidikalang-Medan Panji Sibura-bura menuju Gedung Nasional Djauli Manik untuk melakukan doa bersama.

Selain didampingi pengurus enam partai koalisi dan ratusan masa pendukung dari, Ormas, OKP dan Simpatisan, pasangan Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy AL. Sihombing juga didampinggi Bupati Pakpak Bharat, Remigo Yolanda Berutu dan Anggota fraksi Demokrat DPRD Sumut, Jenny Lucia Berutu untuk menyerahkan berkas pendaftaran ke Kantor KPU Dairi.

Usai penyerahan dan pemeriksaan berkas syarat pendaftaran, Ketua KPU Dairi Sudiarman Manik melalui devisi teknis penyelenggaraan, Freddy Sinaga kepada wartawan mengatakan, untuk tahap pendaftaran ini KPU hanya memeriksa bahwa dokumen syarat pencalonan dan dokumen syarat calon itu ada. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan bahwa dokumen syarat calon itu semuanya ada dan lengkap. Dengan melebihi 7 kursi, maka Paslon ini telah memenuhi syarat sebagai pencalonannya.

"Sedangkan untuk syarat dokumen pribadi calon masing-masing, akan kami teliti mulai hari ini sampai 16 Januari. Hasil penelitian ini nanti akan kami sampaikan kepada Paslon pada 17 Januari, jika masih ada yang perlu diperbaiki maka akan diperbaiki pada masa perbaikan pada 18-20 Januari,"terangnya.

Sementara Eddy Keleng Ate Berutu saat dimintai tanggapannya terkait pencalonannya kepada wartawan menjelaskan, bahwa pencalonannya untuk membawa perubahan yang baik di Kabupaten Dairi.

"Saya melihat Kabupaten Dairi telah tertinggal jauh dengan daerah-daerah lain, khusunya kabupaten tetangga. Untuk itu kami hadir untuk menyatukan koalisi membawa perubahan yang lebih baik. (Hanafi)

BERITA LAINNYA
Senin, 15 Januari 2018 | 20:00:20
Ribuan Masyarakat Petani Dukung Djarot-Sihar
Minggu, 14 Januari 2018 | 20:08:18
PDI Sumut Dongkrak Minat Masyarakat Pilih Djarot-Sihar
Sabtu, 13 Januari 2018 | 22:06:37
Relawan PATEN Tunggu Arahan Erry Nuradi
Rabu, 10 Januari 2018 | 23:29:51
Bupati Halut dan Pultab Target Kemenangan AHM-Rivai
Rabu, 10 Januari 2018 | 21:39:21
Djarot-Sihar Daftar ke KPU Sumut
Senin, 8 Januari 2018 | 23:24:37
Pasangan Bur-Jadi Resmi Daftar ke KPU Malut
BERIKAN KOMENTAR
Top