• Home
  • Politik
  • Bupati Halut dan Pultab Target Kemenangan AHM-Rivai
Rabu, 10 Januari 2018 | 23:29:51

Bupati Halut dan Pultab Target Kemenangan AHM-Rivai

Fahri
PATROLINEWS.COM, Ternate - Bupati Halmahera Utara (Halut) Frans Manery, usai mendampingi pasangan calon Gubernur dan Wakli Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar (AHM-Rivai) mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU Malut) pada Selasa (9/1/2018) mengatakan, pihaknya bakal berupaya memenangkan AHM-Rivai di Kabupaten Halut saat pilgub nanti.

Ketua Dewan Pengurus Dearah (DPD) Partai Golkar Halut itu menargetkan kemenangan AHM-Rivai di Halut pada saat Pilgub nanti diatas dari 50%.

Pihaknya akan mempertaruhkan semuanya demi mencapai kemengan di Halut, baginya kader partai Golkar tidak pernah main-main dalam bertarung.

"Terlepas dari saya sebagai bupati saya juga ketua DPD partai, sehingga itu mau tak mau, suka dan tidak suka kita akan menjalan amanat partai, dan kami akan pertaruhkan semuanya untuk memengkan," ungkap Frans.

"Kita tunggu hasilnya, yang pasti kemenagan itu diatas dari setengah, tidak akan kurang dari 50%, saya harus jadi pemenangnya," tegas Frans.

Sementara itu, Bupati Pulau Taliabu (Pultab) Alion Mus yang juga ketua DPD Partai Golkar Kebupaten Pulau Taliabu mengatakan, pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin untuk memengkan pasangan AHM-Rivai di Kabupaten Pulau Taliabu diatas dari 90%, hal itu dikarenakan AHM sendiri merupakan putra dari Taliabu.

"Sebagaimana yang diketahui bersama bahwa AHM adalah putra dari Taliabu, dan atas ijin Allah SWT Taliabu menargetkan kemengan diatas dari 95%," Tandasnya.

Sebelumnya juru bicara (Jubir) calon Gubernur Ahmad Hidayat Mus (AHM), Muhammad Syukur Mandar menyampaikan, salam dan permintaan maaf dari dua (2) kepala daerah yakni bupati Halmahera Tengah Edy Langkara dan bupati Kepulauan Morotai Benny Laos yang tidak berkesempatan hadir bersama-sama dalam mendapingi AHM-Rivai mendaftar ke KPU Malut.

"Yang ingin sampaikan bahwa bupati Halmahera Tengah (Edy Langkara) sebagai ketua tim meminta ijin tidak bisa hadir karena ada satu dan lain hal, begitu juga salam dari bupati Morotai (Benny Laos) yang tidak bisa mendapingi pasangan calon AHM-Rivai," Kata Syukur. (Fahri)


BERITA LAINNYA
Senin, 15 Januari 2018 | 20:00:20
Ribuan Masyarakat Petani Dukung Djarot-Sihar
Minggu, 14 Januari 2018 | 20:08:18
PDI Sumut Dongkrak Minat Masyarakat Pilih Djarot-Sihar
Sabtu, 13 Januari 2018 | 22:06:37
Relawan PATEN Tunggu Arahan Erry Nuradi
Rabu, 10 Januari 2018 | 21:39:21
Djarot-Sihar Daftar ke KPU Sumut
Senin, 8 Januari 2018 | 23:24:37
Pasangan Bur-Jadi Resmi Daftar ke KPU Malut
BERIKAN KOMENTAR
Top