• Home
  • Politik
  • Usai Daftar di KPU Malut, AHM Sampaikan Amanat Presiden Jokowi
Selasa, 9 Januari 2018 | 23:25:58

Usai Daftar di KPU Malut, AHM Sampaikan Amanat Presiden Jokowi

Fahri
PATROLINEWS.COM, Ternate - Ketua Umum DPP Partai Golkar berpesan kepada semua kader yang khususnya calon Gubernur yang bertarung pada Pilkada serentak tahun 2018 ini agar menjalankan amanat Presiden Joko Widodo apabila terpilih menjabat sebagai kepala daerah. Amanat Presiden yang dituangkan menjadi visi partai Golkar tersebut yakni menjalankan 3 (tiga) program khusus diantaranya, sembako murah, lapangan pekerjaan, dan perumahan rakyat.

Demikian dikatakan Calon Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) Ahmad Hidayat Mus yang didampingi pasangan Calon Wakil Gubernur Rivai Umar (AHM-Rivai) usai mendaftarkan diri ke KPU Malut yang dipusatkan di Ball Room Grand Daffam Internasional Hotel Kelurahan Jati Kota Ternate Tengah pada Selasa (9/1/2018).

"Ini titipan dari ketua umum kami, karena ini merupakan pesan dari bapak Presiden, yakni kami sebagai calon gubernur dan wakil gubernur apabila terpilih nanti ada tiga program khusus yang akan diterapkan dan ini menjadi visi Golkar juga visi Presiden ke depan, yaitu sembako murah akan diterapkan di Malut, lapangan pekerjaan, dan perumahan rakyat yang akan disediakan oleh pemrintah pusat," Kata AHM.

Untuk itu, lanjut AHM mengatakan, target untuk kemenangan di pilgub Malut ini, tidak tertuju pada titik tertentu tetapi di sepuluh (10) Kabupaten/Kota yang di Malut menjadi target kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur AHM-Rivai.

"Menurut saya 10 Kabupten/Kota mulai dari Kabupaten Pulau Taliabu sampai Kabupaten Pulau Morotai adalah lumbung suara yang kami harus rebut, dan saya yakin AHM-Rivai akan menang akan memenangkan ini," Ungkapnya.

Sebelumya Ketua Komisi Pemikihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara Syahrani Somadayo mengatakan, berkas dokumen yang diterima dari pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur AHM-Rivai pada saat melaksakan pendaftaran, bahwa berkas dukungan dari partai untuk pasangan AHM-Rivai dinyatakan memenuhi syarat.

Lanjut Syahrani, semua dokumen persyaratan yang diserahkan oleh pasangan AHM-Rivai secara keseluruhan ada,  tetapi yang baru diverifikasi itu dokumen dari partai pendukung dan persyaratan lainnya seperti surat pengunduran diri calon wakil gubernur dari ASN, SKCK, serta SK Kesahatan dari dokter dll.

"Semua berkas dukumen persyaratan oleh pasangan calon AHM-Rivai baik dukungan partai dan syarat lain-lain semuanya ada dan dinyatakan sah oleh KPU Malut,"Katanya. (Fahri)

BERITA LAINNYA
Senin, 15 Januari 2018 | 20:00:20
Ribuan Masyarakat Petani Dukung Djarot-Sihar
Minggu, 14 Januari 2018 | 20:08:18
PDI Sumut Dongkrak Minat Masyarakat Pilih Djarot-Sihar
Sabtu, 13 Januari 2018 | 22:06:37
Relawan PATEN Tunggu Arahan Erry Nuradi
Rabu, 10 Januari 2018 | 23:29:51
Bupati Halut dan Pultab Target Kemenangan AHM-Rivai
Rabu, 10 Januari 2018 | 21:39:21
Djarot-Sihar Daftar ke KPU Sumut
Senin, 8 Januari 2018 | 23:24:37
Pasangan Bur-Jadi Resmi Daftar ke KPU Malut
BERIKAN KOMENTAR
Top