• Home
  • Politik
  • Pertarungan Bersaudara di Pilgub Malut, Ini Statement MK ke AGK
Sabtu, 6 Januari 2018 | 23:17:27

Pertarungan Bersaudara di Pilgub Malut, Ini Statement MK ke AGK

Fahri
PATROLINEWS.COM, Ternate - Kandidat calon Gubernur pada Pilkada Malut, muncul dua nama bersaudara, yakini Muhammad Kasuba (MK) dan Abdul Gani Kasuba, yang akan bertarung memperebutkan kursi nomor satu di Provinsi ini. Dalam kesempatan bersama,  MK menyampaikan ke Gubernur Malut (AGK) yang tak lain adalah Kakak kandungnya sendiri, bahwa ia meminta restu untuk maju bertarung sebagai kandidat calon Gubernur Malut periode 2018-2023.

"Saya sampaikan kepada Gubernur (AGK) bahwa saatnya saya maju sebagai Gubernur, karena ini adalah mimpi saya dari dulu," Ungkap MK dalam sambutanya pada Rakorda Partai Gerindara Malut di Hotel Muara Kelurahan Gamalama Kota Ternate Tengah pada Sabtu (6/1/2018).

Selain itu, lanjut MK, bahwa pencapaian dan karier AKG yang dahulu pernah menjadi Anggota DPR RI perwakilan Malut, kemudian mendapingi Gubernur Taib Armain sebagai wakil Gubernur dan menjadi Gubernur saat ini adalah tidak terlepas dari perjuangan MK. pihaknya mengklaim kemenangan AGK adalah perjuangan dirinya (MK), otak kemenangan dalam semua pertarungan itu ada pada MK.

"Saya sampaikan ke Pak Gubernur (AGK) Ketika maju DPR RI, saya yang bertarung, maju sebagai wakil Gubernur mendampingi Taib Armain saya juga yang bertarung, selanjutnya maju sebagai Gubernur pun saya juga yang bertarung. semua kemenangan itu ada pada saya," Kata MK.

Sehingga itu, pihaknya berharap agar Kakaknya (AGK) dan juga keponakannya yang saat ini menjabat Bupati Halmahera Selatan yakni Bahrain Kasuba (BK) dapat bersama dan mendukung dirinya untuk maju bertarung pada Pilgub Malut. hal tersebut di karenakan dirinya lah yang menjadi otak dari kemenangan keduanya (AGK dan BK) ketika bertarung.

"Olehnya itu sudah seharusnya saat ini Gebernur (AGK) dan Bupati (BK) harus mendukung saya untuk maju sebagai gubernur Malut," tandasnya. (Fahri)

BERITA LAINNYA
Senin, 15 Januari 2018 | 20:00:20
Ribuan Masyarakat Petani Dukung Djarot-Sihar
Minggu, 14 Januari 2018 | 20:08:18
PDI Sumut Dongkrak Minat Masyarakat Pilih Djarot-Sihar
Sabtu, 13 Januari 2018 | 22:06:37
Relawan PATEN Tunggu Arahan Erry Nuradi
Rabu, 10 Januari 2018 | 23:29:51
Bupati Halut dan Pultab Target Kemenangan AHM-Rivai
Rabu, 10 Januari 2018 | 21:39:21
Djarot-Sihar Daftar ke KPU Sumut
Senin, 8 Januari 2018 | 23:24:37
Pasangan Bur-Jadi Resmi Daftar ke KPU Malut
BERIKAN KOMENTAR
Top