Jumat, 5 Januari 2018 | 15:02:12

Ini Jadwal dan Tempat Deklarasi MK-Maju

Fahri
BERITA TERKAIT:
PATROLINES.COM, Ternate - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) periode 2018-2023 DR. H. Muhammad Kasuba, MA dan Drs. H. A. Madjid Husen, MM (MK-Maju) dijadwalkan akan menggelar deklarasi sebagai pasangan calon yang akan bertarung pada Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) di Malut mendatang.

Deklarasi ini dijadwalkan pada Minggu (7/1/2018) yang dipusatkan di lapangan Bola Kaki Kelurahan Sango Kecamatan Ternate Utara. hal ini dikatakan oleh Devisi Humas Pantia Persiapan Deklarasi MK-Maju Muhlas Jafar di Sekertariat DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Malut, di Kelurahan Takoma Ternate Tengah pada Kamis (4/1/2018).

Sekertaris Bapilu di DPW PAN Malut itu menjelaskan, massa yang akan hadir dalam deklarasi MK-Maju tersebut mencapai 10.000 (sepuluh ribu) orang, yang terdiri dari pengurus tiga partai pengusung yakni PKS, Gerindra, dan PAN, kemudian ditambah dengan simpatisan dan pendukung dari Halsel, Halbar, dan Tidore Kepulauan, serta Kota Ternate.

"Tanggal 7 di hari minggu sore itu kita akan melaksanakan deklarasi pasangan calon. dan paket ini diusung oleh 3 partai politik yakni PKS, PAN, dan Gerindra. didalam deklarasi itu juga akan dihadirkan masing-masing ketua umum DPP ke 3 partai koalisi ini, yakni di PKS ada Presiden PKS nya, di DPP PAN ada Ketum Julkifli Hasan, dan insya Allah di Gerindra juga kita akan hadirkan Pak Prabowo Subianto bersama dengan Sekjen DPP Gerindra," Ungkap Muhlas.

Selain itu juga, lanjut Ulas sapaan akrabnya, dalam deklarasi itu juga pihaknya berencana menghadirkan artis penghibur baik nasional maupun lokal untuk memeriahkan jalannya agenda deklarasi tersebut, namun belum tahu pasti artis siapa-siapa saja yang akan dihadirkan, tetapi yang jelas ada rangkaian acara yang diisi oleh artis guna menghibur para simpatisan dan pendukung MK-Maju yang hadir dalam deklarasi nanti.

"Persiapan deklarasi ini melibatkan semua pengurus partai mulai dari DPW, DPD, DPC dan pengurus partai politik di tingkat desa/kelurahan. selain itu juga ada partisipasi dari relawan MK-Maju yang sudah dibentuk kasusnya di Kota Ternate yang di komendani oleh mantan relawan SIDIK-JASMAN yang kemarin bertarung di Walikota dulu akan bergabung dengan pasangan MK-Maju dan siap memenangkan di Kota Ternate," Kayanya. (Fahri)

BERITA LAINNYA
Senin, 15 Januari 2018 | 20:00:20
Ribuan Masyarakat Petani Dukung Djarot-Sihar
Minggu, 14 Januari 2018 | 20:08:18
PDI Sumut Dongkrak Minat Masyarakat Pilih Djarot-Sihar
Sabtu, 13 Januari 2018 | 22:06:37
Relawan PATEN Tunggu Arahan Erry Nuradi
Rabu, 10 Januari 2018 | 23:29:51
Bupati Halut dan Pultab Target Kemenangan AHM-Rivai
Rabu, 10 Januari 2018 | 21:39:21
Djarot-Sihar Daftar ke KPU Sumut
Senin, 8 Januari 2018 | 23:24:37
Pasangan Bur-Jadi Resmi Daftar ke KPU Malut
BERIKAN KOMENTAR
Top