• Home
  • Politik
  • Deklarasi Perdana AHM-Rivai Santuni 2000 Anak Yatim
Senin, 1 Januari 2018 | 20:32:22

Deklarasi Perdana AHM-Rivai Santuni 2000 Anak Yatim

Fahri
BERITA TERKAIT:
PATROLINEWS.COM, Ternate - Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) Periode 2018-2023 Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar (AHM-Rivai) secara resmi mendeklarasikan diri setelah mendapatkan dukungan dari koalisi Partai Golangan Karya (Golkar) dan Partai Parsatuan Pembangunan (PPP). Deklarasi AHM-Rivai dengan tema "Satukan Potensi Membangun Maluku Utara Juara" yang dirangkaikan dengan do'a bersama dan santunan anak yatim piatu di Gedung Dhuafa Center Kota Ternate Tengah, Minggu (31/12/2017). 

Hadir dalam deklarasi ini mantan Walikota Ternate Syamsir Andili, Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus, Wakil Bupati Halbar, Zakir Mando, Ketua DPRD Kepsul, Ketua DPRD Kota Tikep, Ketua DPRD Halsel, Ketua DPRD Halut dan  Ketua DPRD Halbar serta 2000 anak yatim penerima sumbangan (disantuni).

Dihadapan seluruh pendukung dan simpatisan pasangan AHM-Rivai, Bapak H. Ahmad Hidayat Mus (Cagub) dalam orasinya menyampaikan, pasangan AHM-Rivai siap mengabdi kepada seluruh masyarakat Malut dan jika diberkesempatan memimpin bersama dengan Rivai Umar maka pihaknya berjanji akan membawa Malut kedapan lebih baik dan maju seperti halnya provinsi-provinsi yang maju di Indonesia.

"Saya dan pak Rivai siap bekerja dengan jiwa-raga untuk Maluku Utara lebih baik, siap membawa provinsi Malut untuk bersaing dengan provinsi-provinsi lainnya," Ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Cagub Malut yang diusung dua partai Koalisi ini menyatakan, siap berkorban demi kepentingan Maluku Utara kedepan lebih baik, baginya kemajuan suatu daerah adalah dilihat dari tingkat kesejahteraan masyrakatnya dan kemudian disusul dengan hal-hal lain, seperti pembangunan infrastruktur dan pembangunan ekonomi.

Bahkan AHM juga tak segan-segan menyatakan dirinya siap untuk digantung jika dalam kepemimpinannya terdapat kesalahan yang diperbuat.

"Kami (AHM-Rivai) janji, kalau kami berbuat hal-hal yang salah, gantung kami," tegas AHM.

Dalam orasinya, AHM juga sempat menyampaikan salam-salam kepada beberapa pasangan Cagub-Cawagub Malut lainnya. 

"Tolong sampaikan salam saya kepada Pak Bur, salam kepada Pak Rudy, salam kepada Pak Muhammad Kasuba dan pak Majid. Saya juga memiliki visi-misi yang baik seperti kandidat-kandidat lain untuk Maluku Utara lebih baik," tutupnya. (Fahri)

BERITA LAINNYA
Senin, 15 Januari 2018 | 20:00:20
Ribuan Masyarakat Petani Dukung Djarot-Sihar
Minggu, 14 Januari 2018 | 20:08:18
PDI Sumut Dongkrak Minat Masyarakat Pilih Djarot-Sihar
Sabtu, 13 Januari 2018 | 22:06:37
Relawan PATEN Tunggu Arahan Erry Nuradi
Rabu, 10 Januari 2018 | 23:29:51
Bupati Halut dan Pultab Target Kemenangan AHM-Rivai
Rabu, 10 Januari 2018 | 21:39:21
Djarot-Sihar Daftar ke KPU Sumut
Senin, 8 Januari 2018 | 23:24:37
Pasangan Bur-Jadi Resmi Daftar ke KPU Malut
BERIKAN KOMENTAR
Top