• Home
  • Politik
  • PKB Resmi Dukung Erry Nuradi, Ketum PKB : Kader tak Mendukung akan Dipecat
Minggu, 9 Juli 2017 | 19:15:39
Pilkada 2018

PKB Resmi Dukung Erry Nuradi, Ketum PKB : Kader tak Mendukung akan Dipecat

Erris
Ketua Umum PKB Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si saat memberikan dukungan kepada Tengku Erry Nuradi, disaksikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sumut (DPW) Ance Silian, Minggu (9/7/2017) di Hotel Grand Aston Medan.
PATROLINEWS.COM, Medan - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi memberi dukungan kepada HT Erry Nuradi menjadi Cagubsu pada Pilkada (pemilihan kepala daerah) serentak tahun 2018. Apabila kader tak mendukung maka sanksinya akan ada pemecatan.

Dukungan resmi itu langsung disampaikan Ketua Umum PKB Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si kepada Tengku Erry Nuradi, disaksikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sumut (DPW) Ance Silian, Minggu (9/7/2017) di Hotel Grand Aston Medan. 

Muhaimin menyebutkan, keputusan dukungan kepada Tengku Erry Nuradi kembali menjadi Gubsu telah dilakukan pengkajian secara mendalam di jajaran partai hingga lapisan masyarakat, sehingga diyakini dukungan ini sudah sangat tepat. 

Karena itu, Muhaimin minta seluruh pengurus, kader dan simpatisan PKB se-Sumut memberikan dukungan kepada Tengku Erry Nuradi. 

"Putusan memberi dukungan kepada Erry Nuradi sudah lama. Bahkan PKB sudah melakukan survei sekaligus memonitoring kalau calon Gubsu ini sangat bersinergi dengan pemerintah pusat termasuk membangun Sumut," ujat Iskandar Muhaimin.

Masih diutarakan Ketua Umum PKB ini, putusan dukungan kepada Erry Nuradi ini juga dilihat dari latarbelakang kekondusifan Sumatera Utara selama kepeminpinannya sehingga dengan kondusifan serta kerukunan ini diharapkan di Pilkada seluruh kader PKB siap bekerja untuk pemenangan di Pilkada 2018-2023.

Terkait penegasan kader partai tak mendukung Erry Nuradi di Pilkada  2018 ini, maka Ketua Umum PKB  Iskandar Muhaimin menegaskan kelak sanksi yang diberikan adalah pemecatan. 

"Kita minta agar semua kader memberi dukungan untuk Erry Nuradi. Kalau tak mendukung yah kita pecat," tegasnya.

Sementara  menyikapi  dukungan PKB itu, Erry Nuradi berterima-kasih dan bersyukur atas dukungan dan amanah PKB kepada dirinya untuk maju sebagai calon Gubsu periode 2018-2023. 

"Dukungan ini merupakan dukungan resmi kedua saya terima dan menjadikan Sumut lebih Paten lagi," ujarnya. 

Erry Nuradi mengakui, dukungan PKB merupakan kepercayaan terhadap dirinya untuk melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan rakyat Sumut. 

"Semoga dukungan ini dapat menambah semangat bagi kami untuk bekerja keras membuat program dan kegiatan yang orientasinya mensejahterakan masyarakat Sumut," katanya lagi.

Sementara itu Ketua DPW PKB  Sumut Ance Silian menegaskan, 33 DPW PKB se-Sumut akan mengamankan dan menjaga amanah, serta keputusan dukungan partai kepada Tengku Erry, ujarnya.(Erris)

BERITA LAINNYA
Senin, 15 Januari 2018 | 20:00:20
Ribuan Masyarakat Petani Dukung Djarot-Sihar
Minggu, 14 Januari 2018 | 20:08:18
PDI Sumut Dongkrak Minat Masyarakat Pilih Djarot-Sihar
Sabtu, 13 Januari 2018 | 22:06:37
Relawan PATEN Tunggu Arahan Erry Nuradi
Rabu, 10 Januari 2018 | 23:29:51
Bupati Halut dan Pultab Target Kemenangan AHM-Rivai
Rabu, 10 Januari 2018 | 21:39:21
Djarot-Sihar Daftar ke KPU Sumut
Senin, 8 Januari 2018 | 23:24:37
Pasangan Bur-Jadi Resmi Daftar ke KPU Malut
BERIKAN KOMENTAR
Top