• Home
  • Politik
  • Wakil Ketua DPRDSU : Pimpinan Dewan Tetap Solid dan Tidak Pecah
Sabtu, 17 Juni 2017 | 17:56:45

Wakil Ketua DPRDSU : Pimpinan Dewan Tetap Solid dan Tidak Pecah

Erris
Wakil Ketua DPRD Sumut H Milwan
PATROLINEWS.COM, Medan - Riak keretakan  unsur pimpinan DPRD Sumut yang selama ini berkembang ternyata mendapat tanggapan serius dari salah seorang pimpinan dewan. Seperti diungkapkan Wakil Ketua DPRD Sumut H  Milwan menegaskan kalau selama ini riak keretakan unsur pimpinan tidak ada. Justru masing-masing unsur pimpinan mungkin lagi banyak kegiatan atau kesibukan sehingga jarang komunikasi.

"Isu keretakan unsur  pimpinan dewan tidak ada justru selama ini mungkin dirasakan kesibukan masing-masing sehingga terkesan tidak ada komunikasi satu sama lain," demikian ditegas Milwan keoada wartawan di ruang kerjanya,kemarin.

Diungkapkan Milwan, unsur pimpinan yang datang dari beberapa partai politik yang duduk sekarang ini memang kalau dilihat kurang harmonis, akan tetapi dengan banyaknya kegiatan  mereka terkadang untuk bicara pun tidak sempat.

Lanjutnya lagi, seperti dirinya sendiri (Milwan-red)  pun jarang terlihat di dewan ini karena sedang menjalankan ibadah Umroh.  Jadi,wajar saja satu sama lain tidak kelihatan,ujar Milwan.

Masih diungkapkan Milwan, terkait agenda kegiatan  yang ada di dewan dinyatakannya tekah disusun di Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Sumut. Akan tetapi jika ada perubahan jadwal maka bisa disampaikan kepada Ketua  DPRD Sumit Wagirin Arman.

"Semua jadwal sudah berjalan sebagaimana mestinya , apabila ada perubahan maka dirapatkan seketika," tukasnya lagi.

Ketika disinggung terkait monopoli kepemimpinan Ketua DPRD Sumut yang  mengambil keputusan sepihak dalam setiap rapat maupun sidang paripurna  tanpa  mendiskusikannya kepada unsur pimpinan yang lain seperti Wakil Ketua Parlinsyah(FP Gerindra), Ruben Taringan (FP PDIP), Aduhot Simamora (FP Hanura), Milwan (FP Demokrat). Dikatakan Milwan sejak kepergiannya Umroh diribya tak tahu menahu soal pengambilan keputusan dalam rapat.

Diakuinya, sampai detik ini dia belum ada komunikasi kepada Ketua DPRD Sumut.Apalagi minggu depan dewan sudah melakukan kunjungan kerja ke derah pemilihan (Dapil) masing-masing.

"Yah,minggu depan kami sudah melakukan kunjungan kerja. Tapi program itu sudah terjadwal dan diatur sedemikian oleh staf yang ada di dewan. Kalau oun ada yang kurang mungkin kita akan perbaiki ke depannya ," ujar Milwan.

Menyahuti riak yang muncul kepermukaan itu,Milwan  berharap kepada semua dewan untuk lebih maksimal lagi memperjuangkan  apa yang menjadi hak rakyat.Bahkan Milwan mengajak seluruh unsur pimpinan untuk menjalin silaturahmi dan tidak berjalan masing-masing  agar isu perpecahan  di unsur pimpinan bisa ditepis, ucapnya.lagi.(Erris)

BERITA LAINNYA
Kamis, 23 November 2017 | 21:20:46
Kodrat Shah Resmi Dilantik Gantikan Tuani Lumban Tobing
Senin, 20 November 2017 | 22:12:08
DPRDSU Bahas Ranperda Perubahan Perda BUMD
Senin, 20 November 2017 | 20:59:30
Perda Penanggulangan Bencana Kota Medan Resmi Disahkan
Selasa, 14 November 2017 | 23:45:42
KPU Sumut Gelar Acara Temu Ramah Insan Pers
BERIKAN KOMENTAR
Top